Miris soal Anak Zulhas yang Kritik Boikot, Ustaz Hilmi: Kalau Tak Setuju Silakan Saja, tapi…

eramuslim.com – Aksi putri Zulkifli Hasan yang juga Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Zita Anjani, masih jadi pembahasan hangat warganet. Politisi PAN itu juga mendapat kiritikan tajam dari sejumlah tokoh.

Salah satu yang turut mengkritik keras adalah penceramah kondang Ustaz Hilmi Firdausi. Putra dari tokoh Nahdatul Ulama ini menyayangkan sikap sikap Zita Anjani yang cenderung tidak menghargai upaya rakyat Indonesia untuk menghentikan genosida dilakukan penjajah Israel terhadap rakyat Palestina.

“Mbak @AnjaniZita, saya baca postingan anda di IG setelah banyak warganet memention saya utk berkomentar, miris sekali rasanya,” tulis Hilmi Firdausi dikutip dari akunnya di aplikasi X, dikutip Jumat (26/4.

“Anda ini seorang anggota DPRD, anak ketua partai juga…masa tdk punya rasa empati & sensitivitas ttg masalah Gaza Palestina? Hampir di seluruh dunia kompak mendukung boikot produk yg terafiliasi dgn Israel, tapi anda malah dgn bangga memposting produk tsb dgn latar Masjidil Haram bahkan sampai menutupi Ka’bah ! Tak habis pikir rasanya,” sambungnya.

“Anda tau kan, Qunut Nazilah sering dibacakan di Masjidil Haram utk kemenangan perjuangan rakyat Palestina…anda pasti ikut mengaminkan, tapi kenapa selanjutnya postingan anda seperti menantang para pendukung Palestina yg menyuarakan pemboikotan?” tanya Hilmi.

“Kalau anda tidak setuju pemboikotan silakan saja, tapi please jgn melukai perjuangan rakyat Palestina dan kami yg mendukungnya dgn postingan nirempati seperti ini. Semoga ada klarifikasi dan permohonan maaf setelah ini. Allahu Yahdik…,” tutup Pimpinan YPI Baitul Hikmah ini.

Sebelumnya diberitakan, caption unggahan anak Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan itu sontak membuat banyak netizen mengerubunginya. Ia dianggap tidak sensitif dengan kondisi Palestina yang tengah dibombardir Israel.

Apalagi Zita juga mengunggah foto Starbucks yang tengah diboikot itu dengan latar Makkah yang menjadi tempat suci umat Islam.

Salah satu akun Instagram terverifikasi turut mengomentari aksi Zita yang dianggap tak lagi menunjukkan dirinya sebagai wakil rakyat.

“Sangat tidak layak menjadi wakil rakyat,” tulis akun @hepiandibastoni.

 

(Sumber: Fajar)

Beri Komentar

1 komentar

  1. Silluman ular aja disenger. Anterin aja nt jg ciper sendiri. Caoe2 nanggeoin bocil edan. Inggal tunggu azab aja menimpa dia. Kena kanker rahim atau otak, dah cukup buat dia menyesal.