Gibran Unggah Foto Nyeleneh di IG, Rocky Gerung Bilang Berdampak Hal Ini…

Megawati Anggap Gibran Songong Usai Unggah Foto Nyeleneh di IG Setelah Putusan MK

eramuslim.com – Pengamat politik Rocky Gerung menilai Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menganggap Wakil Presiden (Wapres) terpilih Gibran Rakabuming Raka songong usai mengunggah foto nyeleneh di akun Instagram (IG) pribadinya setelah putusan Mahakamah Konstitusi (MK) menolak gugatan paslon nomor urut satu dan tiga.

Sehingga karena foto tersebut, menurut Rocky Gerung, Presiden terpilih Prabowo Subianto berada dalam kesulitan, pasalnya Megawati hanya mau bertemu jika putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu sudah mendapat teguran.

“Tetapi akhirnya watak Gibran dibaca lagi oleh Ibu Mega oh ini anak betul-betul songong, segala macam, jadi bayangkan misalnya Pak Prabowo pasti jadi sulit lagi gara-gara cuman foto itu,” ucapnya, dikutip populis.id dari YouTube Rocky Gerung Official, Rabu (24/4).

“Jadi Ibu Mega akan bilang Pak Prabowo kalau mau ketemu saya itu jewer dululah si Gibran itu karena dia kurang ajar kan, dan Prabowo ngerti soal-soal beginian sebagai seorang Perwira dia tahu bahwa tata krama itu harus diunggulkan tuh, cara menghormati atasan,” imbuhnya.

Untuk diketahui, Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka tampak memberikan respon terkait MK menolak seluruh permohonan pasangan calon Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada sidang sengketa Pilpres 2024 melalui unggahan IG-nya.

Lewat IG pribadinya, Gibran Rakabuming mengunggah potret meme dirinya dengan ekspresi wajah yang nyeleneh. Tak hanya itu, ia juga menuliskan caption yang memancing terkait keputusan dari MK.

“Gimana bang,” tulis Gibran Rakabuming disertai emoji senyum dengan kacamata hitam pada unggahannya, Senin (22/4/2024), yang dikutip dari Suara.

Pada unggahannya itu, Gibran Rakabuming juga tampak menambahkan sound teriak seperti sedang menangis dalam unggahan tersebut. Bahkan, meme nyeleneh yang diunggah Gibran Rakabuming juga dijadikan foto profil akunnya itu.

Postingan Gibran Rakabuming itu lantas menuai berbagai komentar dari warganet. Beberapa warganet justru menyindir kalau sikap Gibran Rakabuming kurang pantas sebagai calon wakil presiden. Namun, sebagian lainnya malah mendukung unggahan Gibran Rakabuming itu.

Sumber: populis

Beri Komentar