free hit counters
 

Nyinyiri Orang Minang, Andre Tantang Denny Siregar: Kontribusi Ente Apa untuk Bangsa?

Redaksi – Senin, 10 Jumadil Akhir 1442 H / 25 Januari 2021 07:15 WIB

Eramuslim.com – Politikus Partai Gerindra Andre Rosiade terlibat perang cuitan (tweet war) dengan pegiat media sosial Denny Siregar. Andre bahkan menantang Denny untuk menunjukkan kontribusinya kepada bangsa.

Di platform Twitter, Andre mencuitkan sejumlah pemberitaan mengenai aktivitas yang dilakukan sebagai anggota DPR. Andre agaknya jengkel dengan Denny Siregar yang kerap nyinyir dengan orang Sumatera Barat.

“@Dennysiregar7 yang lagi nyinyir sama orang Sumbar. Dari sibuk nyinyir yuk kita adu kinerja/adu prestasi kontribusi apa yang sudah ente berikan untuk bangsa & negara ini. Kontribusi apa yang ente berikan agar membantu kinerja pemerintah Pak  @jokowi agar Ekonomi Indonesia bisa bangkit,” kata Andre, Sabtu (23/1/2021) malam.

Dalam salah satu kicauan yang lain, Wasekjen Partai Gerindra ini juga mencuitkan berita saat menerima penghargaan keterbukaan informasi di Sumbar. Lagi-lagi Andre mencolek Denny Siregar.



“Ini contoh pennghargaankarena kinerja bukan karena nyinyir ya bro @Dennysiregar7 he..he..he,” ucapnya.

Apa reaksi Denny?

Dia membalas mention Andre tersebut dengan jawaban tak kalah menohok.

“Gua ditanya apa prestasi terbesar selama ini sama @andre_rosiade. Prestasi terbesar gua adalah membantu menangkan @jokowi 2 periode, sehingga pemerintahan sekarang bisa menghajar HTI & FPI. Itu sudah cukup gua banggakan ke anak cucu nanti. Andre kalah mulu,” ucapnya. []

Berita Nasional Terbaru