Pendukung Ramai-Ramai Blokir Akun Prabowo

“Insyaallah langkah politik yang diambil adalah langkah politik untuk kepentingan bangsa dan negara dan pak Prabowo kemarin telah menegaskan di akun Instagramnya tidak ada tawar menawar untuk cita-cita bangsa ini,” tandasnya.

Diketahui, banyak pendukung Prabowo yang kecewa setelah Ketua Umum Partai Gerindra itu melakukan pertemuan dengan Jokowi di Moda Transportasi Raya (MRT) dilanjut dengan makan siang di FX Sudirman, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/7/2019). Pertemuan itu dilakukan setelah kedua tokoh itu berkontestasi dalam Pilpres 2019.

Bahkan, muncul gerakan memblokir akun media sosial pribadi Prabowo yang diduga sebagai bentuk luapan kekecewaan setelah Prabowo bertemu dengan Jokowi. Mereka masih bersikeras menolak segala penjelasan Prabowo mengenai pertemuan tersebut.

Sebagai bentuk luapan amarah dan kekesalan, para pendukung Prabowo melakukan gerakan blokir akun medsos milik Prabowo. [sc]

Banyak pendukung kecewa berat lantaran di awal Prabowo bilang akan berjuang terus melawan kecurangan di sisi rakyat, tidak akan menempuh jalur MK karena pastti kalah dan memilih jalur jalanan bersama rakyat, akan menulis surat wasiat, siap mati demi melawan kecurangan hingga sejumlah anak-anak kecil tak bersalah menemui ajal terkena tembakan, namun semuanya itu ternyata tidak dilakukannya dan malah mau-maunya bertemu Jokowi dan tertawa-tawa.