Pentolan PAN Reformasi: Sikap Mumtaz Rais di Luar Adab, Serang Ayah Sendiri

Pertanyaan saya, mengapa kami dan Pak Amien Rais yang membentuk partai baru kemudian kalian yang repot? Semoga dengan komentar ini segera menghentikan sikap ugal-ugalan seorang anak kepada ayah kandungnya sendiri,” tutur Agung.

Sebelumnya, Ketua DPP PAN Mumtaz Rais menyebut kemunculan gerakan sempalan PAN Reformasi sebagai PAN Halusinasi. Dia yakin gerakan sempalan itu tak akan jadi apa-apa.

Mumtaz Rais yang merupakan salah satu Putra Amien Rais meyakini tak ada kader PAN yang ingin merapat ke PAN Reformasi. Sebab, kata dia, PAN Reformasi diisi para pengangguran luntang-lantung yang berhalusinasi.

“Lihatlah, tidak ada satupun anggota dewan kita dan kepala daerah kita yang mengarah ke sana. Kenapa? Karena mereka semua sibuk bekerja, bukan seperti para pengangguran itu yang luntang-lantung berhalusinasi mau bikin partai,” kata Mumtaz kepada wartawan, Senin (31/8).(dtk)

……..

BARU!!!  Eramuslim Digest edisi 14, Aslim Taslam,  handbook Dakwah untuk Non Muslim… Pre Order.. Pesan via WA ke 085811922988

https://m.eramuslim.com/resensi-buku/resensi-buku-buku-baru-eramuslim-digest-14-aslim-taslam-handbook-dakwah-untuk-non-muslim.htm