Pesan Tahun Baru Masehi dari Imam Besar Muslim Indonesia

Eramuslim.com – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menyampaikan pesan khusus untuk masyarakat Indonesia dalam menyambut tahun baru 2018 lewat video berdurasi sekitar 31 detik.

“Alhamdulillah, di tahun baru 2018, HTI, Presidium Alumni 212, FPI, bersama ormas-ormas Islam tetap punya semangat untuk menegakkan Islam di Bumi Indonesia tercinta,” kata Habib Rizieq dalam rekaman video yang beredar di Youtube, Minggu (31/12).

Melalui video yang pengambilan gambarnya langsung dari Makkah, Saudi Arabia itu, Habib Rizieq meminta para pengikutnya untuk tetap semangat menegakkan Islam di Indonesia.

Dalam rekaman video itu, tampak Habib Rizieq mengenakan pakaian gamis dan serban putih. Habib Rizieq berada di antara Juru Bicara Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Ismail Yusanto dan Ketua Presidium Alumni 212 Slamet Ma’arif.

Ismail Yusanto, melalui video tersebut juga menyampaikan pesan kepada Muslim Indonesia. Menurutnya, ajaran Islam harus ditegakkan agar membawa rahmat bagi alam semesta.

“Tegakkan Islam, tegakkan Al-Quran untuk rahmatan lil ‘alamin,” demikian Ismail.(kl/rm)