Prabowo: Saya Tidak Rela Rakyat Sulit Makan

Eramuslim – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto kembali menegaskan dirinya tiada henti berjuang untuk Indonesia, untuk kesejahteraan rakyat.

Sebagai bangsa yang merdeka, dia menyatakan, tidak boleh ada lagi rakyat Indonesia yang kelaparan dan tidak berpendidikan.

“Saya akan wakafkan sisa hidup saya untuk rakyat Indonesia, karena saya berhutang kepada rakyat Indonesia. Saya bisa seperti sekarang ini bukan karena saya hebat, tetapi karena rakyat Indonesia,” kata Prabowo di Yogyakarta, Kamis (28/2/2019).

“Saya tidak rela rakyat Indonesia masih sulit makan, sulit mendapat pekerjaan. Saya akan berjuang untuk kesejahteraan rakyat petani, nelayan, guru dan semuanya” tambahnya.

Dengan dukungan dari Gerakan Pemuda Ka”bah, Prabowo mengatakan dirinya merasa lebih muda dan semakin bertambah semangat berjuang bersama rakyat untuk Indonesia yang lebih baik.

“Saya merasa muda lagi melihat semangat saudara-saudara. Terima kasih atas dukungan yang luar biasa dari Gerakan Pemuda Ka”bah Jawa Tengah yang dipimpin Gus Wafi Maimun Zubair,” tuturnya. (tsc)


BEST SELLER BUKU PEKAN INI, INGIN PESAN? SILAHKAN KLIK LINK INI :

https://m.eramuslim.com/resensi-buku/resensi-buku-diponegoro-1825-pre-order-sgera-pesan.htm