Prabowo Tutup Rapat Pintu Negosiasi dengan Kubu Jokowi

“Setelah proses selesai, Pak Jokowi dan Pak Prabowo sebagai sahabat pasti akan bertemu, tetapi nanti setelah proses selesai, rekap selesai, proses selesai, baru kita bertemu sebagai anak bangsa, sebagai sahabat,” katanya kepada VIVA, Rabu 24 April 2019.

Namun, bila nanti komunikasi dilakukan, diharapkan Prabowo akan bertemu langsung dengan Jokowi dan tidak perlu ada perantara.

“Tanpa perlu ada perantara. Karena, Pak Jokowi bisa bertemu Pak Prabowo langsung. Kalau mau ada tim Pak Jokowi bertemu, ya bertemu dengan tim Pak Prabowo dulu, kalau mau ada pertemuan. Proses perhitungan masih jalan, ngapain sih terburu-terburu. Kaya kebelet saja. Saya-rasa itu tidak perlu ada makelar perantara. Face to face,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam pertemuan yang digelar pada pukul 19.00 sampai pukul 20.30 WIB, hadir beberapa purnawiran TNI, seperti Suryo Prabowo, Sjafrie Syamsuddin, Ustaz Bachtiar Nasir, Ustaz Sambo, Dewan Pengarah BPN, Amien Rais, hingga tokoh Front Pembela Islam (FPI) Munarman. Selain itu, hadir juga tokoh-tokoh lintas ormas dan lintas agama. (viva)