Rachel Maryam Bungkam Ahoker yang Coba Nyinyir Anies-Sandi Soal Banjir

Eramuslim – Anggota DPR Fraksi Gerindra, Rachel Maryam, bereaksi terhadap keluhan banjir yang menyita perhatian para netizen.

Hal ini berawal dari keluhan sutradara Nia Dinata melalui akun jejaring sosial Twitter, @tehniadinata terkait banjir yang menggenangi wilayah depan kantornya.

“Banjir sepaha depan kantor yang sudah 1thn lebih ngga pernah gini. Kangen pasukan oranye Ahok Djarot,” kicau @tehniadinata yang juga Ahoker ini.

Dalam kicauannya, Nia Dinata juga mengunggah foto banjir sepaha, belum diketahui lokasi banjir tersebut. Adapun kicauan itu diunggah pada Kamis (19/10/2017) pukul 18.20 WIB.

Selebriti sekaligus anggota DPR, Rachel Maryam, melalui akun Twitter miliknya, @cumarachel, juga ikut turut mengomentari kicauan Nia Dinata.

Dalam komentarnya, Rachel minta Nia Dinata bersabar lantaran Anies Baswedan baru tiga hari menjadi gubernur. Dan programnya masih menggunakan program gubernur lama, yakni Ahok dan Djarot, sampai akhir tahun.

“Sabar ya teh,Bang @aniesbaswedan baru 3 hari jd Gubernur. Program DKI nya masih pakai program gubernur lama sampai akhir tahun,” tulis @cumarachel.

Selain Rachel, banyak netizen yang meminta agar Nia tidak membanding-bandingkan Ahok dengan Anies Baswedan yang baru menjabat 3 hari sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“@tehniadinata mba gubernur baru itu baru mulai kerja gk usah di banding2kan dulu SUPPORT aja lihat ke depan nya gimana,” kicau akun @ADEN01801617.

“@tehniadinata dulu cuma tergenang sepinggang aja..gak pernah banjir sepaha..waktu jama AHOK gakpernah banjir semua cuma genangan aja..” cuit akun @setiawan_dida.

“@tehniadinata @intanalyze Ihh kog pada nyinyir sih ya? Itu air berhenti krn didepan prempatan lg ada lampu merah makanya berhenti kl sdh hijau jln lg kog tenang aja.. Dilarang nyinyir Ape loe..” kicau akun @moan1974. (Gr/Ram)