Sebut Politik Sudah Selesai, Bahlil: Di Idulfitri Ini Kita Harus Saling Memaafkan

eramuslim.com – Menteri Investasi Bahlil Lahadalia meminta semua pihak saling memaafkan dan menjaga kekompakan setelah gelaran Pemilu 2024.

Bahlil berharap Idulfitri tahun ini bisa menjadi momentum bagi seluruh lapisan kembali bersatu, meski sempat berbeda pilihan saat Pemilu.

“Politik sudah selesai, kalau kemarin kita sama-sama ada perbedaan pilihan, ada tutur kata yang mungkin kurang pas, tidak berkenan, ya di hari Idulfitri ini kita harus saling memaafkan, membukakan diri, menjaga kekompakan bangsa, untuk negara kita ke depan yang lebih baik,” kata Bahlil usai salat Idulfitri di Masjid Istiqlal, Rabu (10/4).

Usai Salat Id, Bahlil mengaku dirinya akan hadir mengikuti acara open house atau sambang griya yang digelar Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan.

Setelahnya, Bahlil menyebut akan menyempatkan diri mudik. Namun, ia belum menentukan ke mana dirinya akan melakulan perjalanan mudik.

“Ya mudik, mudik, antara dua, ke Sragen atau Papua,” ucap dia.

Di sisi lain, saat ditanya apakah dirinya lebih menyukai masakan opor atau rendang di hari Lebaran, Bahlil mengaku suka keduanya.

Kata Bahlil, selaku mantan aktivis, dirinya menyukai segala jenis makanan untuk perbaikan gizi.

“Semuanya suka, kita ini kan mantan aktivis, jadi kalau makanannya enak pasti perbaikan gizi,” ujarnya.

 

(Sumber: Cnnindonesia)

Beri Komentar