Kader GP Ansor Geram Zulhas dan Bahlil Foto Bareng Ustaz Khalid Basalamah, Begini Katanya

Artikel

eramuslim.com – Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan dan Menteri Investasi Bahlil Lahadalia berswafoto bersama ustaz Khalid Basalamah.

Bahlil dan Zulhas tampak kompak mengunggah sebuah foto yang sama ketika melakukan ibadah di Makkah. Mereka berswafoto dengan Khalid Basalamah.

Unggahan politikus yang akrab disapa Zulhas itu pun mengundang komentar netizen. Salah satunya adalah pentolan Banser Afif Fuad Saidi.

Ia menyinggung Khalid Basalamah yang tak punya jiwa nasionalisme.

“Pak Zul, orng baju item disamping anda itu bermasalah dg semangat bangsa ini, dia mengharamkan Pajak, BPJS melamggar syariat, Ga boleh nyanyi Indonesia raya, Wayang diharamkan, sementara anda dg Pak Bahlil menteri, karepe piye?” katanya di akun X, Minggu (7/4/2024).

“Pak Zul sebelum pemilu, pas Harlah PAN, ngundang Ketum PBNU, suara PAN rame lo Pak ?, msok bar pemilu malah balik lgi sama Salafi Wahabi ?. Pak Zul abis pemilu sudah sowan ke PBNU belum…?” sambungnya.

Sementara itu, Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK), Habib Syakur Ali Mahdi Al Hamid mengaku kaget dengan penampakan swafoto yang dilakukan dua Menteri di Kabinet Indonesia Maju, yakni Zulkifli Hasan dan Bahlil Lahadalia di Makkah.

“Saya tak habis pikir dengan situasi itu. Bagaimana sumringahnya Zulhas dan Bahlil bersama Khalid Basalamah,” kata Habib Syakur, Minggu (7/4/2024).

Saat ini, ia pun menaruh kecurigaan bahwa dua menteri Jokowi di Kabinet Indonesia Maju tersebut sudah terpapar paham wahabi.

“Saya curiga kalau Zulhas dan Bahlil sudah terpapar paham radikal dan wahabi. Mereka sedangan sangat sadar berswafoto dan kompak mengunggahnya di akun Instagram masing-masing,” ujarnya.

Dalam foto itu nampak Bahlil mengenakan kemeja koko lengan panjang dengan kopiah hitam. Kemudian Zulhas dengan gamis putih dan sorban di lehernya, serta kopiah hitam.

Sementara Khalid Basalamah tampak mengenakan pakaian khasnya, yakni gamis hitam terusan dan peci putih.

(Sumber: tvOne)

Beri Komentar