Sherina Kecam Akun yang Doakan Aceh Tsunami, Netizen: Ini kan Gara-gara Twit Kamu

Ditelusuri Terkini.id, beberapa pihak justru balik menyindir Sherina yang dianggap sebagai pihak yang turut membuat gaduh soal kasus matinya Anjing tersebut.

Pegiat media sosial, Nicho Silalahi menyindir bahwa setelah bikin gaduh dan memancing rekasi publik, kini Sherina malah bersikap sok bijak.

“Bukankah kau yang Mancing dengan pertanyaan ‘Wisata Halal’? Orang bereaksi itu karena ungkitanmu terang ‘Wisata Halal’ dan para Anjing Peking yang Jualan ‘Radikal Radikul’ langsung deh kegirangan dan memainkan Tuitanmu,” katanya.

Nicho Silalahi melampirkan cuitan Sherina yang menyinggung soal wisata halal saat berkomentar soal Canon.

 

“Masih stres kebayang hewan peliharaan tersayang, dirawat dari kecil, ramah dan percaya sama manusia, eh diburu, disiksa dan tewas oleh tangan-tangan aparat berseragam, utk alasan apakah? Wisata halal? Kalau sampai iya demi itu, apakah halal = menghalalkan segala cara? Sakit,” kata Sherina pada Minggu, 23 Oktober 2021.

Sejalan dengan Nicho Silalahi, politisi Partai Demokrat bernama Cipta Panca Laksana juga turut menyalahkan Sherina atas adanya netizen yang mendoakan Aceh dilanda Tsunami.

“Orang yang mendoakan tsunami di Aceh itu kan salah satunya penyebabnya karena twit anda yang berlebihan mengaitkan kematian Canon dengan wisata halal. Akui saja,” kata Panca.