Soal Kepung Bandara untuk Tolak Coldplay, Novel Bamukmin Luruskan Ini

eramuslim.com – Novel Bamukmin, Wasekjen PA 212, memperjelas kembali pernyataannya tentang mengepung Bandara Soetta untuk menggagalkan kedatangan anggota band Coldplay.

Menurut Novel, tidak ada pernyataannya yang mengajak masyarakat untuk mengepung Bandara Soetta ataupun Stadiun GBK.

“Tidak ada pernyataan saya untuk mengundang masyarakat untuk kepung bandara dan juga stadion,” kata Novel saat dihubungi pojoksatu.id, Sabtu (20/5/2023).

Kendati demikian, kata Novel, bila ada inisiiatif masyarakat untuk mengepung bandara dalam rangka menolak digelarnya konser Coldplay, tentu hal itu bukan lagi ajakan darinya.

Melainkan, lanjutnya, hat tersebut merupakan kesadaran masyarakat yang betul-betul beriman dan bertaqwa.

“Tapi klo masyarakat yang beriman dan bertaqwa tentunya tidak dan masalah kepung bandara itu, saya serahkan kepada masyarakat, juga saya tidak bisa larang,” tegasnya.

Novel kemudian membandingkan dengan penjemputan Habib Rizieq kala datang dari Arab Saudi. Menurutnya, saat itu pihaknya tidak pernah mengundang dan meminta kepada masyarakat untuk datang ke bandara.

Namun saat itu, kedatangan masyarakat murni merupakan panggilan hati untuk turut ikut menjemput Habib Rizieq.

“Waktu spirit 212 menjemput IB HRS di bandara ketika pulang dari Saudi Arabia. Kami gak pernah mengundang masyarakat untuk menyambut IB HRS,” ujarnya.

“Kami gak pernah membuat panitia acara penjemputan IB HRS, akan tetapi setelah masyarakat tau maka mereka ingin menjemput IB HRS,” tegasnya lagi.

Sebelumnya, Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin menolak konser Coldplay lantaran dianggap pro LGBT dan atheis.

Ia bahkan mengancam akan menggelar aksi besar serta mengepung bandara untuk mencegat kedatangan Chris Martin dan kawan-kawan di bandara.

“Sekali lagi saya menghimbau panitia dan promotor segera membatalkan niatnya mendatangkan Coldplay karena masih banyak grup musik lain yang bagus dan tidak mendukung LGBT dan atheis,” kata Novel Bamukmin, Kamis (18/05/2023).

“Tapi kalau masih nekat, maka kita akan gelar aksi besar dengan memblokir lokasi atau kita akan kepung bandara,” ancam Novel.

 

(Sumber: Pojoksatu)

Beri Komentar

11 komentar

  1. Apa jadinya jika rombongan. Coldplay mendarat di bandara Halim Perdana Kusuma? ? #peak_212. #ompong_peak212

  2. Orang gilaaaaa,kaya uda bener aja situ….kdtngan coldplay menambah devisa negara dan pasa UMKM…

  3. Mau ke bandara dan ke GBK klo berebut minta tandatangan dan foto selfie ya gapp droen
    klo ngefans ya nda usah malu2 lah.

  4. Waw….Ini RI Negara Pancasila…Gk Bisa Didoktrin Unsur Agama Tertentu / Kepentingan Tertentu ! Terkecuali Ini Negara Islam !! Jangan Dihubungkan Dengan Unsur” Lain Karena Ini ACARA HIBURAN !!

  5. hadeuh bangsa ini ngurusin iman orng lain,mau dia atheis lah suka2 dia lah,dia gk ngajak jg.pro Lgbt? hahaha akal2an yg agak sinting,kan dia pun gk ngajak kalian buat pro Lgbt.kristen,katolik di usik,atheis di usik,BTS yg cm promo ecommerce joget di bilng Lgbt.
    knp sbegitu ketar ketirnya sie sma orng lain,bkn nya aqidah anda kuat? sbgitu takutnya? astaga pntes bangsa ini image nya slalu rusak di mata dunia?
    sadar2.

  6. Mengepung artinya melakukan aksi dengan orang banyak, jd bgmn mungkin dia melakukan tanpa mengajak. Dan orang yg tak ikut berarti g beriman dan g bertakwa, bawa kunci gak bro

  7. Kasus2 berat yg bikin miris dan sdh terjadi ber ulang2 malah tdk pernah di demo, di kepung.
    Ini kasusnya : para kyai2 pengurus ponpes DGN RAKUS, BIADAB, KEJI, ber ulang kali dgn sengaja MENCICIPI TEMPIK2 MUDA santriwatinya, bahkan sampe ada yg hamil.
    TAPI …LEMBAGA2 ISLAM, MENGAKU ULAMA, TIDAK ADA YG RIBUT, MENGHUKUM, DEMO.
    Apakah tempik2 santriwati yg mondok di ponpes memang sengaja di sediakan utk di nikmati para guru ngaji, kyai2 ponpes ?
    BANGSAT !