Ust. Yusuf Mansyur: Dunia Sudah Abu-Abu, Mari Kita Taubat dan Dekatkan Diri Pada Allah Swt

yusuf mansyurEramuslim.com – Beberapa jam berselang, Ustaz Yusuf Mansur pun lewat akun Twiter-nya ikut mengomentari situasi dan kondisi ekonomi yang sedang terjadi, dengan hastag atau tanda pagar #SiapaPembelaKita.

“Negeri Cina mendevaluasi yuan. Rentetan peristiwanya bakal panjang. Asli panjang rentetannya, apalagi jika Amerika dan Eropa membalas; apalagi kalau Cina gagal. Jadi jebakan untuk Cina sendiri. Indonesia bisa menjadi korban di tengah-tengah perang mata uang; apalagi jika ternyata Indonesia ‘ikut maen’. Wuah…. Kita sudah enggak tahu, dengan siapa yang berhadapan dengan kita dan siapa pembela kita. Dunia sudah abu-abu semua, bahkan gelap. Sungguh akan sangat buruk jika saat ini kita enggak menghadap Allah sepenuh hati, memurnikan tauhid dan ngebagusin iman,” tulis Ustaz Yusuf Mansur dalam beberapa twit-nya.

Ustaz yang dikenal sebagai “Ustaz Sedekah’ ini mengakui, untuk menganalisi ekonomi dan keuangan memang urusan orang-orang yang pintar, termasuk imbasnya ke persoalan politik, budaya, dan lain-lain.
“Urusan saya? Soal iman. Sekarang buka mata dulu. Belajar dulu. Pasang kuping dulu.Entar kita diskusi dulu. Sekarang, ngadepAllah dulu, yang benar-benar ngadep. Saya cuma mau ngomong, benerintauhidnya, imannya. Cuma Allah yang bisanolong dan tulus nolong. Cuma Allah. Masihkah belum saatnya kita mendekatkan diri ke Allah? Masih merasa santaikah? Merasa amankah? Belum merasa saatnya balik? Saya tidak akan melewati kompetensi saya. Ngingetin aja. Tinggalkanlah dosa. Bertaubatlah dan benahin ibadah. Sama-sama, yuk,” kata Ustaz Yusuf Mansur.(rz)