Video: Sudah Parkir Salah, Kakek Yang Mengaku Kerabat Ahok Pukul Petugas Dishub

kerabat ahokEramuslim.com – Siapa pun yang bersalah harus ditindak dan dihukum, apakah itu orang yang mengaku kerabat Ahok, teman main Ahok, atau adik dari tetangga temannya Ahok, tetap saja kalau salah harus dihukum. Sebuah video yang secara lengkap meliput kemarahan sang kakek yang mengaku kerabat Ahok, tidak terima mobilnya akan diangkut gara-gara parkir sembarangan di trotoar, dan malah melawan petugas Dishub dan memukulnya dengan penuh amarah, walau sempat pakai jurus ngeles, beredar luas di masyarakat.

Melawan petugas berseragam tentu saja salah. Kejadian ini bukan pertama, beberapa waktu lalu A Lung, warga Medan kota, juga menampar seorang Polantas yang hendak menertibkan mobilnya yang parkir seenaknya menghalangi jalan.

Fenomena apakah ini? Apakah kaum pendatang itu sudah merasa jumawa sehingga tidak lagi mau mematuhi hukum yang ada? Siapa pun yang bersalah harus ditindak berdasar hukum, agar tidak terjadi hukum jalanan yang biasanya tidak kenal kata ampun atau banding. Silakan lihat link berikut di bawah ini:

Video: Mengaku Kerabat Ahok, Kakek Ini Pukul Petugas Dishub Dengan Penuh Emosi 

Berita: A Lung Tampar Polantas Yang Ingin Menertibkan Mobilnya Yang Bikin Macet