Tiga Pemuda Zionis Serang Toko Palestina di Kota Al Quds

pedagang palestinaEramuslim – Seorang pedagang Palestina dilaporkan terluka parah pada Rabu (08/07) malam waktu Palestina, setelah tiga orang warga Yahudi yang datang menyerang toko serta pemiliknya.

Seperti dilansir juru bicara kepolisian Israel, Luba Simari, mengatakan bahwa tiga orang pemuda Yahudi yang datang ke sebuah toko di kawasan Bar-Ilan sebelah barat kota Yerusalem, tiba-tiba merusak barang dagangan dan menyerang pemilik toko begitu mengetahui bahwa dia adalah seorang Palestina.

Luba Simari menambahkan dalam keterangannya pada Kamis (09/07) siang, “Kami telah mengamankan salah seorang anak berusia 15 tahun yang diduga ikut melakukan aksi kekerasan pada Rabu malam.”

Kepolisian Israel menyatakan bahwa korban kini dalam perawatan intensif di sebuah rumah sakit di wilayah Barat kota Yerusalem, setelah mengalami patah hidung dan luka sobek dibagian tangannya akibat benda tajam.

Sementara itu seorang sumber Palestina menyatakan bahwa para pemuda Yahudi diwilayah Yerusalem Barat sering kali melakukan perusakan dan penyerangan terhadap warga Palestina di kawasan Yerusalem Timur. (Almasryalyoum/Ram)