Al Qassam Umumkan 2 Varian Baru Rudal Untuk Zionis Israel

pameran al qassam 4Eramuslim – Rabu 8 Juli 2015, Brigade Izzuddin Al Qassam menyatakan bahwa mereka telah berhasil mengembangkan 2 rudal baru yang siap dilesakan ke wilayah Zionis Israel, jika bangsa Yahudi tersebut kembali menginvasi Jalur Gaza.

Pernyataan ini disampaikan jubir Izzuddin Al Qassam, Abu Ubaidah, dalam peringatan satu tahun kemenangan pejuang Palestina atas agresi militer Zionis Israel pada tahun 2014 lalu, yang digelar Medan Palestina di Gaza Tengah.

Dalam sambutannya, Abu Ubaidah mengatakan, “Hamas kini memiliki 2 rudal baru yang diberi symbol huruf SH dan A. Nama SH diambil dari nama syahid Mohammad Abu Shamala, dan A dari Syahid Raed Attar. Keduanya adalah komandan senior Al Qassam yang syahid dalam melawan invasi penjajah Israel.”

Abu Ubaidah melanjutkan, “Kami tidak akan menerangkan kekuatan 2 rudal ini, biarkan waktu dan Zionis Israel yang menentukan efektivitas kinerja dan kekuatan rudal baru ini.”

Dewan Hak Asasi Manusia PBB dalam laporannya menyatakan bahwa Zionis Israel sedikitnya bertanggung jawab atas 1462 warga sipil yang tewas, termasuk 550 anak-anak, dalam 51 hari agresi militer ke Jalur Gaza yang berakhir pada 26 Agustus 2014. (Shorouknews/Ram)