Bahaya!!! Tel Aviv Akan Aneksasi Pemukiman Di Tepi Barat Jadi Wilayah Resmi Zionis Israel

Eramuslim – Koresponden surat kabar kenamaan Inggris “The Guardian” mengungkapkan rencana Menteri Pendidikan Naftali Bennett yang sedang merancang UU aneksasi pemukiman Yahudi di wilayah Tepi Barat menjadi wilayah resmi Zionis Israel.

“Ini adalah waktu yang tepat untuk mencaplok wilayah Yudea dan Samaria,” ujar Naftali Bennet dalam pertemuan dengan anggota Partai Israel Home seperti dikutip  Peter Beaumont dalam laporan berjudul “Menteri ekstrimis Yahudi berencana merancang UU aneksasi pemukiman terbesar di Tepi Barat menjadi bagian wilayah Zionis Israel.”

Yudea dan Samaria adalah istilah yang digunakan Yahudi untuk wilayah Palestina di wilayah C di Tepi Barat yang dikuasai penuh oleh Zionis Israel akan tetapi bukan menjadi bagian dari wilayah Israel.

menteri-naftali-bennet

Peter Beaumont memperingatkan bahwa pembuatan RUU ini sejalan dengan jadwal upacara pelantikan presiden baru AS Donald Trump pada 20 Januari mendatang, “Dimana ini adalah kesempatan baik untuk Zionis Israel mencaplok wilayah wilayah C,” ujar Naftali Bennet.

Informasi yang diperoleh Peter Beaumont menyatakan bahwa RUU aneksasi muncul setelah beberapa hari keluarnya resolusi Dewan Keamanan PBB nomor 2.334 pada 23 Desember 2016 kemarin, terkait penghentian seluruh aktivitas pembangunan pemukiman Yahudi di wilayah Tepi Barat dan Al Quds.

Ini alasan kenapa Zionis Israel dapat seenaknya caplok dan kuasai wilayah Palestina:

https://www.eramuslim.com/berita/palestina/alasan-kenapa-zionis-israel-dapat-seenaknya-caplok-wilayah-tepi-barat-palestina.htm