Israel Bungkam Media dan Balikkan Fakta

Militer Israel mengatakan Angkatan Laut menembak dari  laut ke sektor gaza. Menurut televisi Yerusalem yang simpati dengan Hamas, mengatakan pemboman itu adalah “menutupi operasi pencarian  pesawat Israel yang hilang”.

Dan pejabat medis mengatakan dua serangan udara ditargetkan sebelum fajar hari Minggu di rumah kamp pengungsi Jabalya, menewaskan seorang anak dan melukai 12 orang lainnya. Beberapa orang terluka  yang di antaranya enam orang wartawan akibat serangan udara yang ditargetkan di sebuah bangunan di kantor Kota Gaza dan media Arab lokal, termasuk televisi Yerusalem.

Dan televisi itu menganggap bahwa Israel ingin “membungkam media dan mencegah informasi yang benar  terjadi kepada masyarakat dunia.” Israel menganggap bahwa televisi Yerusalem mendukung Hamas.

Sejak Israel memulai serangan di Gaza pada hari Rabu menewaskan sedikitnya 49 warga Palestina, termasuk 12 anak-anak. Dan ratusan terluka. Sebaliknya kelompok kelompok Palestina menembakkan lebih dari 500 roket dari Gaza,dan telah menewaskan tiga orang dan melukai puluhan lainnya. (zae)