Israel Semakin Zalim

Juru bicara Departemen Kesehatan di pemerintah Hamas  mengatakan bahwa hasil dari pemboman Israel di Gaza adalah menewaskan 39 orang  dan lebih dari 370 terluka.

Dan empat tentara Israel terluka pada hari Sabtu di wilayah Eshkol,  dengan luka ringan setelah adanya pengeboman gedung , dimana mereka berada di dalamnya bersama roket roketnya , sebagaimana tentara Israel mengumumkan. Hal ini sesuai dengan yang diumumkan Hamas bahwa lokasi yang dibom adalah sebuah situs di “Rim” yang didalamnya banyak terdapat senjata.

Pada pagi hari pesawat  tempur israel telah mengebom markas pemerintah Hamas di Jalur Gaza. Dan Militer Israel menduga, serangannya menyebabkan kerusakan berat pada jalur bawah tanah mesir-palestina..

Di waktu itu juga, pesawat tempur Israel mengebom rumah pemimpin Hamas Suleiman Abu Salah di Jabalya di Jalur Gaza utara yang menyebabkan kehancuran dan melukai 30 orang. Dan meluncurkan puluhan serangan lagi  di seluruh sektor.

Kemudian sekitar 30 pesawat meluncurkan serangan di terowongan yang dibangun di bawah perbatasan Mesir-Palestina di Rafah di selatan Jalur Gaza, serta pemboman rumah untuk aktivis Al-Qassam di kota dan beberapa sasaran, yang menyebabkan listrik padam untuk seluruh kota.

5 warga Palestina terluka dalam di sebuah kamp pengungsi Bureij akibat serangan pesawat perang Israel di Jalur Gaza tengah, dan menyebabkan kehancuran Ebad Al Rahman masjid dan sebuah rumah milik keluarga orang asing. (zae)