Kobarkan Semangat Pembebasan Al-Quds, Brigade Al Qassam Kembali Buka Kamp Militer Pemuda Palestina

parade latihan militer pemuda palestina-Eramuslim.com – Jum’at 12 Juni 2015, Brigade Izuddin Al Qassam kembali membuka pendaftaran bagi anak laki-laki dan pemuda Palestina di Jalur Gaza yang ingin bergabung dengan kamp-kamp militer milik organisasi pembebasan Palestina “Hamas”.

Dalam paradenya yang diselenggarakan di wilayah Jalur Gaza, Brigade Izuddin Al Qassam menampilkan keterampilan tempur menggunakan senjata tajam dan tongkat sejumlah alumni kamp militer “Pelopor Pembebasan.”

Tercatat sekitar 17 ribu pemuda Palestina mengikuti kamp militer yang diselenggarakan Brigade Al Aqssam pada musim panas tahun 2014 lalu, dan berharah lebih dari 20 pemuda Palestina akan mengikuti kamp militer ditahun ini.

Pelatihan sendiri mengajarkan keterampilanketerampilan militer, menembak peluru tajam, kursus pertahanan sipil dan pertolongan pertama, serta tsaqofah dan akhlak Islami sebagai bekal agama.

Al Qassam menjelaskan bahwa kamp militer ini bertujuan untuk menciptakan generasi baru yang membawa budaya perlawanan, dan mampu memikul tanggung jawab Pembebasan Palestina dari penjajahan Israel.

Perlu diketahui bahwa kamp militer yang akan dimulai pada 25 Juli mendatang dibagi menjadi 3 kategori yang berbeda, yang pertama dari usia 15 sampai 17 tahun, kemudian kategori kedua usia 18 sampai 25 tahun, dan kategori bagi mereka yang berusia 25 tahun. (Rassd/Ram)