Tentara Zionis Israel Kembali Tembaki Warga Palestina Berumur 55 Tahun

intifadahEramuslim – Satu orang warga Palestina dilaporkan terluka parah setelah ditembak aparat keamanan Zionis Israel dalam benterokan yang terjadi di kota Al Quds pada Minggu (12/07) malam waktu.

Seperti dilansir koresponden Sky News Arab dari salah seorang saksi mengatakan bahwa benterokan bermula ketika pasukan keamanan Zionis Israel mengepung kamp pengungsian Palestina di kota Al Quds pada hari Minggu kemarin.

Saksi tersebut menambahkan, “Warga yang tidak terima penggeledahan kasar dan tidak manusiawi pasukan keamanan Zionis Israel segera melempari mereka dengan batu untuk mengusir mereka.”

Sementara itu pihak keamanan Zionis Israel membenarkan adanya benterokan kecil yang terjadi pada Minggu malam di kamp pengungsian kota Al Quds, dalam rangka menangkap daftar buronan orang pemerintah Tel Aviv.

Jubir keamanan Zionis Israel mengatakan bahwa pasukannya terpaksa menembak seorang Palestina berumur 55 tahun, setelah terlihat akan menyerang salah seorang aparat keamanan yang terpisah.

“Korban tertembak kini sedang dalam perawatan intensif di salah satu rumah sakit di kota Al Quds,” ujar jubir keamanan Zionis Israel. (Skynewsarabia/Ram)