Isi Janji Hillary Clinton Jika Terpilih Jadi Presiden AS Ke 45

hillary-netanyahuEramuslim – Calon kandidat presiden AS dari Partai Demokrat, Hillary Clinton, berjanji akan memperkuat hubungan militer dan intelejen dengan Zionis Israel jika dirinya terpilih sebagai presiden AS ke 45 dalam pemilu 8 Oktober mendatang.

Janji ini dikatakan Hillary Clinton dalam pertemuannya dengan Perdana Menteri Benjamin Netanyahu di kota New York pada hari Senin (26/09) pagi waktu setempat, seperti dilansir Aljazeera dari reporter Yediot Ahronot, Orly Azoulay.

Selain itu, Hillary juga akan melanjutkan superioritas militer Zionis Israel di wilayah kawasan Timur Tengah, dan menghentikan gerakan boikot global internasional yang dimotori Boycott Divestment Sanctions (BDS).

Orly Azoulay melanjutkan, “Tidak hanya kerjsama militer dan keamanan, Hillary juga menyatakan sikap oposisinya terhadap setiap upaya pihak luar untuk memaksakan solusi damai konflik Palestina- Zionis Israel, serta akan selalu berdiri di samping Israel dalam menghadapi langkah Dewan Keamanan PBB.” (Aljazeera/Ram)