Pertahankan Jilbab, Muslimah Palestina Ditembak Zionis Israel

tempat kejadianEramuslim – Seorang gadis Palestina dilaporkan terluka parah ditembak warga Zionis Israel pada hari Rabu (07/10) kemarin, setelah mencoba mempertahankan jilbab yang dikenakan dari serangan warga Yahudi Laknatullah.

Seperti dilansir Rassd dari keterangan saksi mata Fatima al-Bakri mengatakan, “Seorang Yahudi tiba-tiba menyerang Syuruq Duwaiyat (18 tahun) ketika sedang berjalan di lorong Kota Tua Al Quds.”

Fatima al-Bakri melanjutkan, “Yahudi tersebut kemudian mencoba mencopot jilbab yang dipakai oleh Syuruq Duwaiyat, sebelum akhirnya mengeluarkan senjata dan menembak Syuruq karena mendapat perlawanan sengit dari gadis Palestina.”

“Tidak ada serangan apapun yang dilakukan oleh Syuruq Duwaiyat kepada warga Yahudi. Gadis itu adalah korban kejahatan warga Yahudi yang kini menjajah Palestina,” ujar Fatima.

Disisi lain pemerintah Zionis Israel dikabarkan menyiagakan dan memperketat penjagaan militer di kota Al Quds, Palestina, setelah terdengar kabar bahwa Syuruq Duwaiyat yang kini dalam kondisi kritis dikabarkan meninggal dunia. (Rassd/Ram)