Zionis Israel Buat Software Khusus Untuk Isolasi Wilayah Palestina

asosiasi elektronik dan software zionis israelEramuslim – Dewan kota Al Quds timur mengungkapkan bahwa pemerintah Zionis Israel telah membuat program yang dirancang khusus untuk mengisolasi Palestina dari dunia internasional.

Seperti dilansir surat kabar Le Figari dari Dewan kota Al Quds timur pada hari Minggu (30/08) kemarin menyatakan, “Dengan program ini pemerintah Zionis Israe terlah berhasil mengisolasi wilayah Palestina, khususnya Al Quds timur, dari masyarakat internasional yang mengunjungi Palestina.”

“Aplikasi ini akan melarang penggunanya untuk memasuki wilayah milik penduduk Palestina, selain mengubah sejumlah wilayah Palestina menjadi milik Zionis Israel,” ujar Dewan kota Al Quds timur.

Menurut informasi yang didapat menyatakan bahwa program software ini telah dikembangkan oleh pemuda Yahudi sejak tahun 2008 lalu, dan telah dibeli Google sebesar 1 miliar dolar AS pada tahun 2013.

Tercatat ada sekitar 70 juta orang di dunia yang telah menyematkan aplikasi tersebut dalam perangkat gadget milik mereka. (Dostor/Ram)