Tentara Zionis Sempat Foto Selfie Ditengah Bentrokan Dengan Warga Palestina

benterokan di tepi baratEramuslim – Dua orang tentara Zionis Israel bersenjata lengkap tertangkap jepretan kamera sedang berasyik-ria melakukan foto selfie ditengah bentrokan antara aparat kemanan dengan warga Palestina yang marah.

Tidak diketahui siapa identitas kedua tentara tersebut, akan tetapi foto ini menunjukan bahwa gejala selfie sudah terlalu parah melanda psikologis manusia modern zaman ini yang tidak dapat meninggalkan momen-momen yang terkadang dapat membahayakan diri mereka sendiri.

Di sisi lain, sebanyak 288 warga Palestina dikabarkan terluka dalam benterokan di wilayah Tepi Barat dan Al Quds sepanjang hari Rabu (07/10) kemarin.

Korban terluka terdiri dari 10 orang warga yang terkena peluru tajam oleh tentara Zionis Israel, 98 orang terluka akibat terkena peluru karet, dan sisanya 189 orang lainnya terluka oleh gas air mata.

Perlu di ingat oleh umat Muslim diseluruh dunia bahwa benterokan dan benih Intifadah Jilid III telah dimulai warga Palestina sejak awal bulan Oktober ini, akibat penodaan dan perusakan Masjid Al Aqsha oleh warga Yahudi dan aparat Zionis Israel dalam 2 bulan terakhir. (Anatolia/Ram)

Berikut foto tersebut;

Benih Intifadah Palestina Jilid III - Selfie dulu