Walikota Zionis Israel Serukan Warganya Pegang Senjata Selama di Kota Al Quds

Nir BarakatEramuslim – Walikota Zionis Israel di kota Al Quds Palestina menyerukan para warga Yahudi yang telah mendapatkan surat izin memegang senjata untuk membawa senjata mereka ketika berpergian di wilayah Al Quds.

Dalam wawancara dengan Radio Israel pada Kamis (08/10) kemarin, Nir Barakat mengatakan, “Melihat situasi keamanan dan benteroka yang makin meluas di kota Al Quds dan Tepi Barat, saya meminta warga yang telah memperoleh izin memegang senjata untuk membawa senjata mereka ketika keluar rumah.”

Walikota Nir Barakat melanjutkan, “Saya telah memanggil tentara cadangan Zionis Israel untuk dapat bertugas mengamankan kota ini.”

Sementara itu menanggapi pertanyaan pembawa acara, Nir mengatakan bahwa dirinya telah memerintahkan penempatan alat detektor logam di sejumlah pintu masuk Masjid Al Aqsha dan kota tua Al Quds, untuk menghindari penyalagunaan oknum-oknum Yahudi yang sengaja membawa senjata tanpa adanya izin.

Perlu diketahui bahwa tidak ada data resmi dari pemerintah Zionis Israel mengenai berapa warga mereka yang yang memegang lisensi untuk membawa senjata di kota Al Quds. (Rassd/Ram)