Satu Orang Tentara Sukarelawan Israel Hilang Di Tengah Kota, Polisi Minta Bantuan Tentara Israel

militer israelAparat kepolisian Israel meminta bantuan pihak militer dan masyarakat untuk mencari seorang petugas mereka yang hilang sejak 3 hari lalu, yang kini belum diketahui keberadaannya.

Dalam pemberitaan radio Israel hari Selasa (19/08) kemarin, pihak kepolisian Israel memintabantuan masyarakat untuk menemukan seorang tentarabernama David Menachem Gordon (21 tahun) dengan tinggi 170 cm.”

David Menachem dilaporkan menghilang sejak hari Minggu (17/08) lalu, dan terakhir terlihat di pangkalan militer di tengah Israel.

Sementara itu surat kabar Jerusalem Post mengabarkan “seorang prajurit berkebangsaan Amerikadilaporkan hilang hari Minggu kemarin.”

David Menachem Gordondatang dari Amerika Serikat untuk menjadi sukarelawan dalam tentara Israel, dan dilaporkan tinggal denga keluarganya di kota Herzliya, Israel.

Perlu diketahui bahwa untuk menjadi sukarelawan dalam tentara Israel tidak perlu untuk mendapatkan kewarganegaraan Israel terlebih dahulu.

Tercatat setiap tahunnya ratusan tentara dunia yang mendukung Israel datang untuk bergabung menjadi tentara sukarelawan Israel. (Rassd/Ram)