Becek Ketika Berhubungan

Ema Mawirda – Rabu, 23 Rabiul Akhir 1431 H / 7 April 2010 06:07 WIB

Assalamu’alaikum Wr.Wb

Dok Saya seorang istri yang baru menikah 1 bulan, yang mau saya tanyakan ketika berhubungan Mrs.V merasa becek. ketika saya tanyakan kepada suami, ia pun mengiyakan. Sebenarnya itu normal atau karena ada sesuatu, misalkan keputihan atau karena makan toge atau kol (katanya itu penyebab keputihan atau rasa becek).

Kemudian untuk membuat Mrs. V harum, menggunakan apa ya dok?

Terima kasih atas penjelasannya.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Ibu W yang sedang berbahagia.

Mrs V yang becek saat berhubungan intim merupakan sesuatu yang normal, karena dengan adanya rangsangan seksual, Mrs V akan mengeluarkan cairan yang fungsinya untuk membantu (sebagai pelumas) penetrasi Mr P agar mudah dan tidak menimbulkan lecet, dan sebagai media agar sel sperma dapat berenang di dalam Mrs V.

Adapun jika beceknya Mrs V terjadi sepanjang hari dan disertai dengan keluhan gatal dan sakit, merupakan suatu penyakit dan perlu mendapatkan

Sebaliknya, jika istri tidak mendapatkan rangsangan yang cukup dan suami sudah terburu-buru ingin segera memasukkan Mr P nya, maka hal ini akan sulit karena tidak adanya pelumas (cairan).

Untuk itulah foreplay (cumbuan suami istri) sebelum berhubungan intim sangat dianjurkan untuk mempersiapkan Mrs V mengeluarkan cairan yang berfungsi sebagai pelumas.
Karena dianggap amat penting, pemanasan (foreplay) sebelum berhubungan intim (jima’) juga diperintahkan Rasulullah Shollallohu ‘Alaihi Wasallam. Beliau bersabda,
“Janganlah salah seorang di antara kalian menggauli istrinya seperti binatang. Hendaklah ia terlebih dahulu memberikan pendahuluan, yakni ciuman dan cumbu rayu.” (HR. At-Tirmidzi).

Adapun untuk menjaga kebersihan Mrs V, tidak dianjurkan menggunakan obat semprot atau pewangi, karena dikhawatirkan akan mengganggu kadar keasaman Mrs V yang akhirnya dapat mempengaruhi flora (bakteri) normal yang ada pada daerah tersebut. Membasuh Mrs V dengan air bersih dan dilanjutkan dengan berwudhu sebelum melakukan hubungan intim insyaallah sudah cukup. Wallahu’alam bisshowab.

Wassalam.

Klinik Sehat Terbaru

blog comments powered by Disqus