Efek Negatif Onani

Iqbalhasan – Senin, 9 Muharram 1430 H / 5 Januari 2009 10:42 WIB

Assalamu’alaikum

singkat saja, saya mau tanya :

1. apakah onani itu mempunyai efek negatif bagi tubuh?

2. saya baru mendengar istilah akupressure, mohon dijelaskan apa itu akupressure

3. apakah dokter herbal di klinik sehat itu benar2 sarjana kedokteran atau hanya herbalis saja?

terima kasih

Assalamu’alaikum Wr.Wb.
1. Efek onani bagi tubuh.
Onani yang dilakukan terlalu sering dapat dikhawatirkan memicu terjadinya ejakulasi dini pada pria serta dapat melemahkan fisik. Tetapi secara umum onani tidak berpengaruh terhadap tubuh dan juga kualitas maupun kuantitas sperma. Tetapi sebagai seorang muslim, sebisa mungkin kita menghindari hal ini, karena banyak ulama yang mengharamkan onani / masturbasi. Salah satu cara untuk menghindari onani/masturbasi adalah dengan melakukan aktifitas fisik dan mental secara seimbang, menghindari melihat sesuatu yang merangsang nafsu seksual seperti gambar atau video porno dan rutinkan berpuasa sunnah serta jika sudah mampu untuk menikah, segeralah menikah.
2. Apa itu akupressure
Akupressure adalah pemijatan atau penekanan menggunakan jari tangan atau alat bantu lainnya (benda tumpul) pada titik akupuntur atau meredian. Sedangkan pada akupuntur dilakukan penusukan dengan jarum. Akupressure maupun akupuntur merupakan salah satu terapi alami yang insyaallah dapat membantu kesembuhan suatu penyakit.
3. Bagaimana dengan klinik sehat.
Klinik sehat adalah suatu klinik yang mengunakan konsep thibbun nabawi, yaitu percaya bahwasannya Allah adalah sang penyembuh, dan Rasulullah sang dokter terbaik yaitu dengan mengikuti sunnah beliau. Untuk itu pengobatan klinik kami menggunakan obat-obat herbal, ditambah dengan terapi bekam, akupuntur, akupressur dan ruqyah. Untuk melayani hal tersebut di klinik sehat telah begabung beberapa orang dokter yang telah mengetahui tentang herbal, akupuntur dan bekam, serta terapis bekam, akupressure dan ruqyah.

Wassalam.

Klinik Sehat Terbaru

blog comments powered by Disqus