Perang Media, IS Terbitkan Film Dokumenter Kebenaran Perjuangannya Di Suriah

Flames of war ISISOrganisasi Negara Islam di Irak dan Suriah atau yang dikenal IS,  meluncurkan sebuah film dokumenter berjudul “Api Peperangan,” sebagai sarana untuk melawan perang opini dan pemikiran yang diluncurkan melalui media elektronik dan cetak Barat.

Dalam film berdurasi sekitar 55 menit tersebut, berisi pertempuran-pertempuran mujahidin IS di Suriah dalam menjatuhkan rezim pemerintahan Syiah Bashar al Assad.

Penonton akan dibawa bagaimana milisi-milisi IS bertempur dan berhasil menguasai bandara militer Ming di pedesaan utara provinsi Aleppo, serta Brigade 17 milik tentara pemerintah di provinsi Raqqa.

Selain itu film dokumenter pertama buatan IS ini juga memperlihatkan detik-detik pendirian Khilafah Islamiyah oleh pemimpin mereka, Abu Bakar al Baghdadi, di kota Mosul, Irak.

Anda jangan salah dulu menilai film buatan oposisi pemerintah Suriah dan Irak ini tidak enak dilihat , film ini dibuat oleh IS dengan menggunakan teknik tinggi sebaik seperti film buatan ala Hollywood lainnya. (Rassd/Ram)

Berikut cuplikan film tersebut:

http://www.dailymotion.com/video/x2698m6_flames-of-war-mp4_shortfilms?start=17