Ada Teman Menyebalkan di FB? Lakukan Ini

Eramuslim.com – Memiliki teman Facebook yang kerap membanjiri laman Beranda dengan berbagai unggahan memang terasa mengganggu. Di sisi lain, banyak pengguna Facebook yang tidak ingin menghentikan pertemanan mereka di dunia maya dengan si teman yang menyebalkan tersebut.

Menyadari hal ini, Facebook menghadirkan solusi baru dengan meluncurkan fitur bernama Snooze. Fitur baru ini memungkinkan pengguna untuk ‘membersihkan’ laman Beranda mereka dari unggahan teman yang menyebalkan tanpa harus menghentikan pertemanan mereka di dunia maya.

Fitur Snooze ini akan sangat membantu pengguna Facebook dalam menghadapi teman yang gemar memenuhi laman Beranda dengan beragam unggahan. Selain pada akun perorangan, fitur Snooze juga bisa digunakan untuk menyembunyikan unggahan menyebalkan dari page ataupun group Facebook.

Pengguna Facebook bisa memilih Unsnooze jika mereka ingin melihat kembali unggahan teman yang sebelumnya disembunyikan. Jika pengguna Facebook lupa untuk memilih Unsnooze, fitur Snooze bisa bertahan hingga 30 hari.