Alquran Ungkap Rahasia Alien di Planet Lain, Ini Faktanya!

Allah berfirman, “Dan Tuhanmu lebih tahu tentang semua yang ada di langit dan di bumi.” (Al-Isra’: 55).

Dan semua yang ada di langit maupun di bumi sujud kepada Allah, baik dengan kemauan sendiri maupun terpaksa.” (Ar-Ra’d: 15).

Tidak ada satu orang pun di langit dan di bumi, melainkan akan datang kepada (Allah) Yang Maha Pengasih, sebagai seorang hamba.” (Maryam: 93).

Kata ‘man’ tidak digunakan kecuali untuk makhluk yang berakal. Hal ini menegaskan sekali lagi kalau ada makhluk-makhluk berakal lain selain manusia yang hidup di langit atau di permukaan planet lain.

Rasulullah bersabda, “Allah memiliki rumah putih yang berisi banyak makhluk. Perjalanan matahari di sana sebanyak 30 hari, seperti hari-hari di dunia 30 kali. Mereka (makhluk di rumah putih) itu tidak mengetahui bahwa makhluk-makhluk Bumi mendurhakai Allah. Dan mereka pun tidak tahu bahwa Allah menciptakan Adam dan Iblis.”

Allah berfirman, “Allah yang menciptakan tujuh langit dan (menciptakan) bumi (dalam jumlah) yang sama dengannya (langit). Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu, dan ilmu Allah benar-benar meliputi segala sesuatu.” (Ath-Thalaq: 12). (okz)