Arsenal Dukung LGBT, Masih Jadi Fans Klub Ini?

Eramuslim – Pernyataan mengejutkan dilontarkan klub Liga Primer Inggris Arsenal. Pasalnya ditengah kemunduran prestasi, klub asal London utara ini menyatakan dukungan resminya terhadap gerakan LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual, Transgender).

Lewat postingannya di akun resmi klub, The Gunners mengungkapkan kebanggaannya mendukung kampanye kelompok LGBT dalam memperjuangkan kesetaraan.

Meriam London juga memberikan pesan jika Arsenal milik semua orang termasuk kelompok minoritas LGBT tersebut. Bahkan, Arsenal sendiri memiliki fans khusus dari kalangan tersebut bernama Gay Gooners.

Pernyataan Arsenal ini memang bukan hal baru, mengingat selama ini Arsenal merupakan salah satu klub di Liga Primer Inggris yang secara terbuka mendukung kaum LGBT tersebut.

Namun begitu, cuitannya kali ini mendapat ragam tanggapan dari para pendukung setia Arsenal. Ada yang setuju, namun tidak sedikit yang mengecamnya.

Bahkan sebagian dari mereka meminta klub fokus saja untuk memenangkan pertandingan demi pertandingan ketimbang mengurusi aktivitas seks sesama jenis.

Masih mau menjadi pendukung atau fans dari Arsenal? Hati-hati nanti ikut ditimpa adzab kaum Sodom. (Ram/Fj)