Wakaf Quran Eramuslim

Assalamu’alaikum wr. wb.

Pembaca budiman, setelah sukses meluncurkan program wakaf Quran untuk santri, alhamdulillah Eramuslim meluncurkan program susulan. Yaitu, wakaf Quran untuk para dai di seluruh Indonesia.

Peluncuran program ini bukan top down atau dari Eramuslim disebar ke umat Islam. Tapi, lebih menghidupkan kembali kekuatan tersembunyi umat Islam yang saat ini kerap terlupakan, ta’awun atau tolong menolong sesama umat Islam.

Dengan program ini, kami yang hanya bermodal media massa, berharap adanya ta’awun antara umat yang punya kelebihan dana dengan aktivis Islam atau para dai yang butuh alat utama untuk melakukan perjuangan. Dan alat utama itu adalah Alquran.

Mushaf Alquran yang kami tawarkan untuk diwakafkan pun bukan sekadar mushaf biasa. Tapi yang Insya Allah mempunyai nilai lebih dan cocok menjadi semacam gadjet para dai dalam tugasnya membina umat. Dalam mushaf tersebut sudah dilengkapi dengan 22 nilai tambah, antara lain, terjemahan dua versi, tafsir Ath-Thabari dan Ibnu Katsir, Asbabun Nuzul, Hadits Shahih, panduan hukum tajwid, indeks tematik, dan lain-lain.

Inilah program sederhana yang kami tawarkan kepada pembaca budiman. Kami berharap, ta’awun dalam Wakaf Quran ini, dakwah Islam bisa terus maju dan berkembang. Semoga Allah senantiasa memberkahi upaya dakwah kita.

Wassalamu’alaikum wr. wb.
Redaksi.

Untuk lebih jelasnya, silakan klik ini: Wakaf Quran for One Dai