Alhamdulillah 1.000-an Bola Mania Mualaf Usai Pembukaan Piala Dunia Qatar

Menurutnya ini berkat adanya poster atau spanduk yang menuliskan pengetahuan tentang Islam yang tersebar di Qatar, baik di hotel maupun di beberapa ruas jalan. Tulisan-tulisan di poster itu menceritakan bagaimana Islam yang sesungguhnya kepada para wisatawan atau penggemar sepak bola dari negara lain.

Sehingga para wistawan asing yang datang dapat tercerahkan secara langsung, ketimbang hanya mendapatkan pengetahuan tentang Islam melalui internet maupun televisi di negaranya.

“Ada tulisan spanduk mengenai akhlaqul Islam, ada (cerita tentang) kemuliaan Nabi Muhammad SAW. Mereka bagi-bagi kartu dan di situ ada link siapa yang berkenan mengetahui Islam. Bukan Islam yang melalui TV yang menggambarkan bahwa Islam itu bahaya, teroris dan lainnya, Islam yang benar itu adalah Rahmatan Lil Alamin,” jelasnya.Tercatat lebih dari 50 ribu orang masuk link yang disebar melalui hotel-hotel di Qatar. “Beruntunglah seorang kaya atau yang memiliki jabatan tinggi, kemudian memanfaatkan harta dan kuasanya untuk agama Allah. Semoga Allah melindungi negara Qatar yang membanggakan kami sebagai umat Islam,” tambahnya. (Sumber: herald)