Ini Deretan Artis Top Hollywood yang Bangga Jadi Muslim

Eramuslim.com – Masih ingatkah ketika kejadian warga AS memprotes keputsan Presiden Donald Trump melarang imigran muslim masuk ke Amerika Serikat (AS)? Reaksi warga biasa hingga supermodel Bella Hadid saat itu ikut berpawai menentang keputusan Trump tersebut.

“Sedari awal datang ke Amerika, Ayahku seorang pengungsi yang mencari suaka di sini. Tentu larangan Trump sangat membuatku dan adikku (Gigi dan Anwar Hadid) terpukul. Ayahku seorang yang religius, dan ia selalu berdoa bersama kami. Aku bangga menjadi seorang muslim,” jelas Bella Hadid kepada Porter Magazine.

Mungkin kamu akan terkejut karena seorang supermodel Hollywood saja berani mengakui kepercayaan yang ia anut sebagai seorang muslim, Mau tahu selanjutnya orang berpengaruh di dunia Hollywood yang memeluk Islam? Silakan lanjut membaca ya…

Inilah orang berpengaruh di dunia Hollywood yang memeluk Islam:

 

Dr Mehmet Oz

Siapa yang tak tahu dengannya? Dokter yang mempunyai acaranya sendiri bernama “The Dr Oz Show” ini dilahirkan dari orangtua berdarah Turki. Pria kelahiran Ohio ini pun pernah mengaku kalau ia sempat bertarung dengan dirinya sendiri mengenai agama yang ia pilih, namun akhirnya Oz menjelaskan kalau ia memeluk Islam beraliran sufi.