Iran Akan Terus Membela Rezim Suriah

Tentara Iran, Jumat, mengumumkan posisinya pada kondisi yang dialami oleh Suriah, di mana mereka mengatakan bahwa ia hanya di posisi defensif saja, karena tentara Iran akan membela Suriah terus, menurut badan kantor berita Iran “Knight” melalui lisan Kepala Angkatan Staf Bersenjata Iran, Hassan Firouzabadi .

Badan ini mengutip dari Firouzabadi mengatakan: “. Posisi kami terhadap Suriah adalah di posisi pertahanan saja dan kita tidak akan menghadirkan militer secara umum.”

Jaringan berita CNN mengutip dari Firouzabadi juga mengatakan: “Kami akan membela Suriah dengan semua keberadaan kita, dan tidak akan masuk ke masalah lain,”

 

Kepala Staf di Liga Arab, melontarkan kritiknya dan memanggil Koalisi Nasional untuk kekuatan revolusi dan oposisi Suriah agar hadir di liga arab. Ia menganggap bahwa : “Unsur-unsur kelompok bersenjata datang dari berbagai negara-negara Islam untuk memerangi Rezim Suriah sistem di bawah komando al-Qaeda.”
Dari sudut pandang Firouzabadi maka ia “secara resmi mengakui bahwa mereka tidak memberikan manfaat apapun untuk Iran dan Liga Arab. Dan itu menunjukkan bahwa” jumlah mereka sangat sedikit dan mereka bukan berasal di Suriah  bahkan mereka tidak ada hubungannya dengan tanah Suriah “. (zae/IT)