Keji, Otoritas Palestina-Fatah Fitnah Daulah Islam Sebagai Milisi Bentukan AS

fatahOtoritas Palestina (PA) – Fatah , dalam tulisan di medianya,  harian Al-Hayat Al-Jadida – menuduh  adanya konspirasi rumit Amerika Serikat untuk memicu konflik di Gaza, Irak, Suriah, dan Libya .

“Setelah banyak peti mati tentara AS yang pulang  dari Afghanistan dan Irak.  AS mengadopsi metode baru untuk melindungi kepentingan AS , mereka eksploitasi  penciptaan gerakan Islam, Kristen dan ekstremisme agama Yahudi, untuk melawan bangsa [Arab] . Dengan gunakan  [metode ini], AS tidak lagi gunakan tentara sendiri.

“AS menggunakan milisi ekstremis sebagai perisai manusia yang berjuang atas nama agama , sehingga tentara Amerika tidak akan lagi berada dalam bahaya ,” media itu menambahkan bahwa Negara Islam Irak dan Suriah  (ISIS),  atau front  Al-Nusra adalah faksi faksi di Irak dan Suriah yang merupakan bagian dari plot Amerika.

“Dalam upaya untuk melemahkan resolusi Fatah-Hamas yang masih dalam keretakan, AS menggiring negara Yahudi untuk menyerang Gaza – tidak hanya untuk melakukan kejahatan, membunuh dan membinasakan, tetapi juga untuk membangkitkan sebuah perang saudara antar-Palestina , dalam upaya untuk memperdalam keretakan dan pemisahan Gaza dari sisa tanah air  yang masih diduduki, untuk mencegah pembentukan negara independen [Palestina] , “tuduh media kepanjangtangan dari Fatah-otoritas Palestina.

“Deklarasi Daulah islam tidak  akan pernah melawan Israel ,  karena plot mereka dengan yahudi adalah plot yang sama, bos dari mereka adalah bos yang sama,  tujuan mereka  adalah tujuan yang sama: untuk merobek  tanah air Arab dan menguasai sumber daya – melalui darah orang lain “.

Padahal seperti diketahui umum bahwa Fatah – Otoritas Palestina inilah yang sangat memihak kebijakan  Barat dan Israel, dan selalu  bertentangan tentang kebijakan masa depan Palestina dengan Hamas…

Jadi tuduhan ini membuktikan Maling teriak maling (AS/KH)