Michael Jackson Disarankan Masuk Islam

Kakak Michel Jackson, Jermaine Jackson mengungkapkan keinginannya itu pada Senin (29/1) dan menyatakan yakin bahwa adiknya akan memikirkan harapannya dengan serius.

"Michael, saya rasa, perlu menjadi seorang Muslim karena saya pikir, Islam akan menjadi pelindungnya dari segala sesuatu yang telah menyerang dirinya, sesuatu yang palsu, " kata Jermaine tentang adiknya, Michael Jackson yang kini menetap di Bahrain.

Jermaine sendiri sudah terlebih dulu masuk Islam. "Ada sebuah kekuatan dan perlindungan di sana, " kata Jermaine pada BBC Asian Network.

Ia mengatakan, adiknya telah "memikirkan dengan serius" sarannya untuk memeluk agama Islam, apalagi Michael sudah cukup lama tinggal di Bahrain.

"Sayalah yang menjadi alasan dia pergi ke sana, karena saya ingin dia ke luar dari Amerika dan pergi ke suatu tempat. Tempat itu penuh kedamaian dan tenang, orang-orangnya sholat lima waktu sehari. Sangat indah, " ujar Jermaine.

Jermaine Jackson menambahkan, ajaran Islam telah banyak membantu hidupnya. "Kalau saya tidak memiliki Allah dan sejadah, saya tidak mungkin sudah tidak bisa bertahan hidup. Kalau ditanya kenapa, itu karena Islam membuat saya tetap fokus, membuat saya merasa tenang, " aku Jermaine.

Itulah sebabnya ia menyarankan sang adik, Michael Jackson-yang kabarnya akan mengeluarkan album baru tahun 2007 ini-untuk memeluk Islam, agar hidupnya lebih tenang dan terarah. (ln/Islamicity/washPost)