Terjemah Lengkap Seruan Khalifah Al Baghdadi untuk Seluruh Umat Islam Sedunia (1)

isSesungguhnya segala puji milik Allah. Kami memuji-Nya, dan mencari bantuan-Nya dan pengampunan-Nya. Kami berlindung dengan Allah dari kejahatan jiwa kita dan dari konsekuensi perbuatan kita. Allah punya hak  kepada siapapun yang Ia ingin beri hidayah , dan Allah juga punya hak  menyesatkan kepada siapapun yang tidak Ia beri hidayah.

Saya bersaksi bahwa tidak ada Ilah kecuali Allah – sendiri tanpa sekutu – dan saya bersaksi bahwa Muhammad SAW  adalah hamba dan Rasul-Nya.

{Hai orang-orang yang beriman , bertakwalah  kepada Allah dengan sebenar benarnya takwa dan janganlah mati kecuali dalam keadaan  Muslim} [Al ‘Imran: 102].

{Hai manusia, takutlah kepada  Tuhanmu, yang menciptakan kamu dari diri yang satu (Adam) dan Allah menciptakan pasangannya (Hawa) dari dirinya, dan dari keduanya Allah memperkembangbiakan  pria dan wanita yang banyak . Dan bertakwalah kepada Allah, dengan NamaNya kamu saling meminta, dan peliharalah hubungan kekeluargaan, sesungguhnya Allah selalu menjaga dan mengawasimu.” [An-Nisa ‘: 1].

{Wahai orang-orang beriman, bertakwalah kepada Allah dan ucapkanlah perkataan yang benar. Niscaya Dia akan memperbaiki amal amalmu  dan mengampuni dosa dosamu , dan barangsiapa menaati Allah dan RasulNya, maka sungguh, dia menang dengan kemenangan yang agung} [Al-Ahzab: 70-71].

Allah (Ta’ala) mengatakan, {Hai orang-orang beriman, ditetapkan atasmu berpuasa seperti yang ditetapkan atas orang-orang sebelum kamu, agar kamu bertakwa} [Al-Baqarah: 183].

{Bulan Ramadhan [adalah bulan di mana didalamnya diturunkan Quran, sebagai petunjuk bagi manusia  dan penjelasan penjelasan  penjelasan mengenai petunjuk itu dan pembeda (antara yang benar dan yang batil) , karena itu, barangsiapa di antara kamu ada di bula itu, maka berpuasalah…} [Al-Baqarah: 185].

Kami mengucapkan selamat kepada umat Islam, di Timur dan di Barat, pada munculnya bulan Ramadhan, dan kami memuji Allah (Ta’ala) untuk memungkinkan kita untuk mencapai bulan yang suci  ini.

Al-Bukhari dan Muslim meriwayatkan dari Abu Hurairah (semoga Allah ridho terhadapnya) yang meriwayatkan bahwa Rasulullah (damai dan berkah besertanya) berkata, “Barangsiapa berpuasa pada bulan Ramadhan, karena iman dan mengharapkan pahala , akan  diampuni dosanya . “Dia juga mengatakan,” Barangsiapa berdiri beribadah di bulan Ramadhan, dengan keimanan  dan mengharapkan pahala , maka  dosa masa lalunya akan diampuni. ”

Jadi selamat kepada Anda, hai hamba-hamba Allah, karena Allah telah mengizinkan Anda untuk mencapai bulan yang mulia ini. Pujilah Allah dan bersyukur kepada-Nya karena telah diberikan umur panjang , sehingga memberikan Anda kesempatan untuk memperbaiki perbuatan masa lalu Anda. Temui bulan Ramadhan dengan pertobatan yang tulus dan tekad yang benar.

{Hai orang-orang percaya, bertobat kepada Allah dengan pertobatan yang tulus. Mudah mudahan  Tuhanmu akan menghapus kesalahan kesalahanmu  dan memasukkan kamu  ke dalam surga surga yang  di bawahnya mengalir sungai-sungai [pada] hari ketika Allah tidak mengecewakan  Nabi dan orang-orang yang beriman yang bersamanya} [At-Tahrim: 8].

{Dan bersegeralah kamu mencari ampunan  dari Tuhanmu dan mendapatkan surga seluas  langit dan bumi, yang disiapkan bagi orang  orang yang  benar} [Al-Imran: 133].

Dan tidak ada perbuatan bajik dalam bulan ini atau bulan lainnya , lebih baik daripada jihad di jalan Allah, sehingga mengambil keuntungan dari kesempatan ini sesuai jalan pendahulu yang saleh. Mendukung agama Allah melalui jihad di jalan Allah. Pergilah, wahai mujahidin di jalan Allah. Menakut-nakuti musuh-musuh Allah dan mencari kematian di tempat di mana Anda berharap untuk menemukan itu. Dunia (kehidupan duniawi) akan berakhir, dan akhirat akan berlangsung selamanya.

{Janganlah kamu lemah  dan menyerukan perdamaian, karena kamulah yang lebih unggul; dan Allah bersama dengan kamu  dan tidak akan mengurangi  dari [pahala] perbuatan Anda. Kehidupan duniawi ini hanya hiburan dan sementara } [Muhammad: 35-36].

{Dan kehidupan dunia ini hanyalah sementara dan hiburan. Dan memang, akhirat – itu adalah [abadi] hidup, jika saja mereka tahu} [Al-‘Ankabut: 64].

{…amal kebajikan yang terus menerus adalah  lebih baik  pahalanya di sisi  Tuhanmu serta lebih baik untuk [seseorang] untuk menjadi harapannya} [Al-Kahfi: 46].

Dan diberkati bagi orang yang berpuasa di Ramadhan dan bertemu Tuhannya pada  hari-hari pengampunan.

Wahai mujahidin di jalan Allah, menjadi sufi  pada malam hari dan menjadi ksatria di siang hari. Membawa sukacita bagi hati orang-orang beriman, dan menunjukkan kepada para tawāghīt (penguasa yang mengklaim hak-hak Allah) agar  mereka waspada.

Wahai mujahidin di jalan Allah, sungguh masalah ini adalah masalah agama Allah. Anda hanya memiliki satu jiwa, dan waktu kematian yang ditentukan tidak akan dipercepat atau ditunda. Ini adalah masalah surga dan neraka, kebahagiaan dan kesengsaraan.

Adapun agama Allah,  akan tetap menang. Allah telah berjanji untuk membawa kemenangan untuk agama. Dan itu hak Allah, maka barang Allah  adalah mulia dan berharga. Barang Nya adalah mahal. komoditas Nya adalah surga. Adapun jiwa, akan menjadi  rendah, sengsara, jiwa itu akan celaka  jika tidak mencari apa yang ada di sisi Allah dan tidak mendukung agama Allah.

Demi Allah, kami tidak akan pernah menjadi mujahidin selama kita pelit dengan hidup kita dan kekayaan kita. Demi Allah, kita tidak akan pernah jujur ​​selama kita tidak mengorbankan nyawa dan harta kita untuk meninggikan firman Allah dan membawa kemenangan untuk agama Allah.

{Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang beriman , baik diri mereka dan harta mereka [dalam pertukaran] dengan surga. Mereka berperang di jalan Allah, sehingga mereka membunuh dan dibunuh. [Hal ini] janji sejati [mengikat] kepada-Nya dalam Taurat dan Injil dan Quran. Dan siapa yang lebih benar untuk perjanjian-Nya daripada Allah? Jadi bersukacitalah dengan jual beli yang telah kamu lakukan . Dan itu adalah  merupakan kemenangan yang besar} [At-Taubah: 111}.

Jadi angkatlah  senjata, angkatlah  senjata, Wahai tentara Daulah  Islam! tempurlah , tempurlah! …bersambung…(JL/KH)