Terjemah Lengkap Seruan Khalifah Al Baghdadi untuk Umat Islam Sedunia (2)

isWaspadalah menjadi orang yang tertipu dan akan kehilangan kekuatan. Hati-hati, dengan dunia yang telah datang kepada Anda sehingga kalian menjadi enggan, sehingga dunia itu menendang anda ke bawah, menginjak-injak, dan anda menjadi tertinggal . Memang, apa yang di sisi Allah adalah lebih baik dan lebih kekal.

Memang, umat Islam yang menonton jihad dengan mata harapan, dan memang Anda memiliki saudara di berbagai belahan dunia yang alami  penyiksaan. Kehormatan mereka dilanggar. Darah mereka sedang tumpah. Tahanan yang merintih dan menangis minta tolong. Anak yatim dan janda mengeluhkan penderitaan mereka. Perempuan yang menangis karena  telah kehilangan anak-anak mereka. Masjid yang dinodai kesucian dan dilanggar. Hak umat Islam secara paksa disita di China, India, Palestina, Somalia, Jazirah Arab, Kaukasus, Syam (Levant), Mesir, Irak, Indonesia, Afghanistan, Filipina, Ahvaz, Iran [di bawah kekuasaan  Rafidah  (Syiah)] , Pakistan, Tunisia, Libya, Aljazair dan Maroko, di Timur dan di Barat.

Wahai tentara Negara Islam! Untuk saudara-saudaramu di seluruh dunia sedang menunggu kalian untuk menyelamatkan mereka , dan segera siapkan barisan  Anda. Sudahlah  cukup bagi Anda yang hanya menonton  adegan penyiksaan saudara saudara di  Afrika Tengah, dan Burma sebelum itu. Apa yang kalian tidak tonton dari itu adalah  jauh lebih buruk.

Jadi , kita harus  membalas dendam! Demi Allah, kami akan membalas dendam! Bahkan jika diperlukan saat ini juga ,  kami akan membalas dendam, dan setiap jumlah kejahatan terhadap umat Islan akan kai tanggapi terhadap pelaku.

{Dan orang-orang yang diperlakukan secara zalim , ketika tirani menyerang mereka, mereka membela diri} [Ash-Shura: 39].

Segera, dengan izin Allah, hari akan datang ketika Muslim akan berjalan di mana-mana sebagai pemenang , memiliki kehormatan, dan dihormati, dengan kepala terangkat tinggi dan martabatnya terangkat . Siapapun yang berani menyinggung perasaannya akan disiplinkan , dan setiap tangan yang menjangkau untuk menyakitinya akan dibasmi.

Jadi biarkan dunia tahu bahwa kita hidup hari ini di era baru. Siapa pun yang lalai sekarang harus waspada. Siapa pun yang sedang tidur sekarang harus terbangun. Siapa pun terkejut dan kagum harus memahami. Kaum Muslim saat ini memiliki kekuatan , pernyataan gemuruh, dan memiliki sepatu bot yang berat. Mereka memiliki  pernyataan yang akan menyebabkan dunia untuk mendengar dan memahami makna terorisme, dan sepatu botnya akan menginjak-injak idola nasionalisme, menghancurkan berhala demokrasi dan mengungkap sifat menyimpangnya.

Jadi dengar, wahai ummat Islam. Mendengarkan dan memahami. Berdiri dan bangkit. Untuk waktunya telah tiba bagi Anda untuk membebaskan diri dari belenggu kelemahan, dan berdiri dalam menghadapi tirani, melawan penguasa berbahaya – agen dari tentara salib dan ateis, dan penjaga dari orang-orang Yahudi…bersambung (JL/KH)