Terjemah Lengkap Seruan Khalifah Al Baghdadi untuk Umat Islam Sedunia (Tamat)

isWahai Muslim di manapun anda berada, kabar gembira untuk Anda dan mengharapkan yang baik. Angkat kepala Anda tinggi, sejak hari ini – ini  karunia Allah – Anda telah memiliki negara dan Khilafah, yang akan mengembalikan  martabat, daya kekuatan , hak, dan kepemimpinan. Ini adalah negara di mana, orang kulit putih Arab dan non-Arab dan pria kulit hitam, yang orang timur dan orang barat semua adalah saudara. Ini adalah khilafah yang dikumpulkan dari Kaukasus, India, Cina, Shami, Irak, Yaman, Mesir, Maghribi (Afrika Utara), Amerika, Perancis, Jerman, dan Australia. Allah membawa hati mereka bersama-sama, dan dengan demikian, mereka menjadi saudara-saudari dengan kasih karunia-Nya, mencintai satu sama lain demi Allah, berdiri di parit tunggal, membela dan menjaga satu sama lain, dan mengorbankan diri mereka satu sama lain. Darah mereka bercampur dan menjadi satu, di bawah bendera dan tauhid , dalam satu paviliun, menikmati berkah ini, berkat persaudaraan setia…

Oleh karena itu, segeralah wahai  Muslim hijrahlah ke  negara Anda. Ya, itu adalah negara Anda. Segera, karena Suriah bukan hanya untuk Suriah, dan Irak bukan hanya untuk rakyat Irak. Bumi itu adalah milik Allah. {Memang, bumi milik Allah. Ia  mewarisinya kepada siapa yang Dia kehendaki dari hamba-Nya. Dan [terbaik] hasil adalah bagi orang benar} [Al-A’raf: 128]. Negara ini adalah negara bagi semua Muslim. Tanah ini bagi umat Islam, semua umat Islam.

Wahai Muslim di manapun ia berada , siapa pun yang mampu melakukan hijrah (emigrasi) ke Negara Islam, pergilah segera , karena hijrah ke tanah Islam adalah kewajiban.

Allah (Ta’ala) mengatakan, {Sesungguhnya, sesungguhnya orang orang yang dicabut nyawanya oleh malaikat dalam keadaan menzalimi sendiri, mereka para malaikat bertanya,”Bukankah bumi Allah itu luas sehingga kamu dapat berhijrah di bumi itu? ” maka orang orang itu tempatnya di neraka jahanam dan jahanam itu tempat seburuk buruknya tempat kembali.”} [An-Nisa ‘: 97] .

Jadi segeralah Wahai Muslim , jadilah kalian  Muhajirin. {Dan barangsiapa berhijrah  untuk jalan Allah, maka ia akan menemukan tempat hijrah yang banyak  dan rezeki kelimpahan. Dan barangsiapa meninggalkan rumahnya sebagai hijrah  kepada Allah dan Rasul-Nya dan kemudian kematian menimpa dia – maka pahalanya menjadi ketetapan  bagi Allah. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang} [An-Nisa ‘: 100].

Kami membuat panggilan khusus untuk para ulama, fuqaha ‘(ahli hukum Islam), khususnya para hakim, serta orang-orang yang memiliki keahlian  militer, administratif, dan manajemen , dan dokter medis dan insinyur dari semua spesialisasi yang berbeda bidang. Kami memanggil mereka dan mengingatkan mereka untuk takut kepada Allah, karena bagi mereka hijrah  adalah fardhu ‘Ayni (kewajiban individual), sehingga mereka dapat menjawab membutuhkan kaum muslimin untuk mereka. Orang-orang tahu tentang agama mereka dan mereka sangat haus atas nasehat mereka untuk  membantu . Maka bertakwalah kepada Allah, hai hamba-hamba Allah.

Wahai tentara Negara Islam, jangan takut oleh jumlah besar dari musuh Anda, karena Allah bersama  dengan Anda. Saya tidak takut dengan jumlah  lawan mereka , dan jangan  takut akan kemelaratan dan kemiskinan, karena Allah (Ta’ala) telah berjanji melalui Nabi  (saw) bahwa Anda tidak akan dimusnahkan  oleh kelaparan, dan musuhmu tidak akan bisa  menaklukkan Anda dan melanggar tanah Anda. Allah menempatkan Anda di bawah ketentuan  tombak Anda. Sebaliknya, saya khawatir akan  dosa-dosamu sendiri

Menerima satu sama lain sesama kalian dan janganlah bersengketa. Ayo kita bersama-sama dan tidak membantah. Takutlah kepada Allah secara pribadi maupun secara publik, secara terbuka dan diam-diam. Tinggalkan jauh-jauh dari dosa. Mengusir dari barisan orang-orang yang secara terang-terangan melakukan dosa. Berhati-hatilah terhadap kesombongan, keangkuhan, dan arogansi. Jangan menjadi sombong karena mendapatkan beberapa kemenangan. Rendahkanlah dirimu di hadapan Allah. Jangan sombong terhadap hamba Allah yang lain. Jangan meremehkan musuh Anda terlepas dari berapa banyak kekuatan yang Anda dapatkan dan berapa banyak jumlah kalian yang terus berkembang.

Saya juga mengingatkan Anda untuk mengurus Muslim dan suku-suku dari Ahlus-Sunnah (Sunni) dengan kebaikan. Tetap terjaga menjaga mereka sehingga mereka bisa aman dan beristirahat. Jadilah pendukung mereka. Menanggapi dengan kebaikan jika mereka salah. Jadilah lemah lembut dengan mereka, memberi mereka pengampunan yang Anda bisa. Bertahan, bertahan .

Ketahuilah bahwa hari ini Anda adalah pembela agama dan penjaga dari tanah Islam. Anda akan menghadapi kesusahan dan Malahim (pertempuran sengit). Sesungguhnya, tempat terbaik untuk darah Anda akan tumpah berada di jalan untuk membebaskan para tahanan Muslim dipenjarakan di balik dinding tawāghīt tersebut. Jadi siapkan lengan Anda, dan siapkan  diri dengan takwa. Bertekun dalam membaca Al-Quran dengan pemahaman makna dan praktek ajaran-ajarannya.
Ini adalah saran saya kepada Anda. Jika Anda berpegang pada hal itu, maka Anda akan kelak menaklukkan Roma dan menguasai dunia, insya Allah.
{Ya Tuhan kami, kami telah percaya pada apa yang Engkau turunkan  dan kami telah mengikuti Rasul , karena itu tetapkanlah kami bersama golongan orang orang yang telah memberikan kesaksian } [Al ‘Imran: 53].

{Ya Tuhan kami, janganlah Engkau bebani kami dengan beban yang berat sebagaimana Engkau bebankan kepada orang orang sebelum kami, Ya Tuhan kami , janganlah Engkau pikulkan  kepada kami apa yang tidak sanggup kami memikulnya . Dan maafkan kami; dan ampunilah kami; dan kasihanilah kami. Engkau pelindung kami, maka  beri kami kemenangan atas orang-orang kafir} [Al-Baqarah: 286]. (Tamat) (JL/KH)