Terjemahan Lengkap Seruan Khalifah Al Baghdadi untuk Umat Islam Sedunia (3)

isWahai umat Islam, memang dunia saat ini telah dibagi menjadi dua kubu dan dua parit, tanpa kehadiran pihak  ketiga: hanya ada Kamp Islam dan iman, dan kamp kufur (kekafiran) dan kemunafikan .

Kamp kaum muslimin dan mujahidin yang berada di mana-mana di satu sisi , dan kamp  orang Yahudi, tentara salib, sekutu mereka, dan  pemerintahan mereka di berbagai  bangsa-bangsa dengan agama kufurnya , semua itu dipimpin oleh Amerika dan Rusia, dan dimobilisasi oleh orang-orang Yahudi.

Memang umat Islam telah dikalahkan setelah jatuhnya khilafah mereka (khalifah). Kemudian negara mereka tidak ada lagi, sehingga orang-orang kafir dapat melemahkan dan mempermalukan umat Islam, mendominasi mereka di setiap wilayah, menjarah kekayaan dan sumber daya mereka, dan merampok mereka dari hak-hak mereka. Mereka berhasil dengan menyerang dan menduduki tanah mereka, menempatkan agen berbahaya dalam kekuasaan untuk memerintah umat Islam dengan tangan besi, dan menyebarkan slogan mempesona dan menipu seperti: peradaban, perdamaian, ko-eksistensi, kebebasan, demokrasi, sekularisme, Baathisme, nasionalisme, dan patriotisme, dan  slogan-slogan palsu lainnya.

Mereka terus berjuang ciptakan penguasa untuk memperbudak umat Islam, menarik mereka dari agama mereka dengan slogan-slogan tersebut. Jadi  umat Muslim dikeluarkan  dari agamanya, sehingga umat muslim mendustakan Allah, dan memalukan dengan tunduk kepada perbuatan syirik buatan manusia (politeistik) terhadap sistem hukum timur dan barat, hidup  memalukan hanya sebagai pengikut, dengan mengulangi slogan-slogan mereka tanpa  kehormatan, atau bila menolak maka  kehidupannya dianiaya, ditargetkan, dan diusir, berakhir dibunuh, dipenjarakan, atau sangat disiksa, atas tuduhan terorisme.

Karena terorisme menurut mereka adalah  beriman kepada Allah. Terorisme adalah orang orang yang merujuk kepada hukum Allah untuk penghakiman. Terorisme adalah untuk menyembah Allah sebagaimana Dia memerintahkan Anda. Terorisme adalah menolak penghinaan, penaklukan, tidak mengikuti  [ orang-orang kafir – kafir]. Terorisme bagi  Muslim adalah untuk hidup sebagai Muslim, terhormat dengan kekuatan dan kebebasan. Terorisme adalah menyerukan hak-hak Anda dan tidak memberikan kepada mereka.

Tetapi terorisme menurut mereka adalah tidak termasuk pembunuhan terhadap kaum Muslim di Burma dan pembakaran rumah mereka. Terorisme tidak termasuk penindasan Muslim di Filipina, Indonesia, dan Kashmir. Terorisme tidak termasuk pembunuhan terhadap kaum Muslim di Kaukasus dan mengusir mereka dari tanah mereka. Terorisme tidak termasuk membuat kuburan massal bagi Muslim di Bosnia dan Herzegovina, dan pembantaian anak-anak mereka. Terorisme tidak termasuk penghancuran rumah-rumah umat Islam di Palestina, yang merebut tanah mereka, dan pelanggaran dan penodaan tempat-tempat suci dan keluarga mereka.
Terorisme tidak termasuk pembakaran Masjid di Mesir, penghancuran rumah-rumah umat Islam di sana, pemerkosaan wanita suci mereka, dan penindasan terhadap para mujahidin di Semenanjung Sinai dan di tempat lain.

Terorisme tidak termasuk penyiksaan ekstrim dan degradasi Muslim di Turkistan Timur dan Iran [oleh Syiah Rafidah ], serta mencegah mereka dari menerima hak-hak paling dasar mereka.

Terorisme tidak termasuk pengisian penjara di mana-mana atas tawanan Muslim. Terorisme tidak termasuk pada peperangan melawan kesucian dan jilbab (pakaian wanita Muslim) di Perancis dan Tunis. Ini tidak termasuk propagasi pengkhianatan, prostitusi, dan perzinahan.

Terorisme tidak termasuk menghina Allah, yang mengutuk agama, dan ejekan  Nabi kita (saw). Terorisme tidak termasuk pembantaian umat Islam di Afrika Tengah seperti domba, sementara tidak ada menangis untuk mereka dan mencela pembantaian mereka.

Semua ini bukan terorisme. Justru itu adalah kebebasan, demokrasi, perdamaian, keamanan, dan toleransi! Cukup bagi kita adalah Allah, dan Dia adalah Pemelihara terbaik urusan.

{Dan mereka tidak membenci mereka  kecuali karena mereka percaya kepada Allah, Maha Perkasa, Maha Terpuji} [Al-Burūj: 8].  …bersambung (JL/KH)