Ramadhan Ceria MQ Al-Husna

Untuk memperingati nuzulul Qur’an dan berbagi kepada sesama, Majelis Qur’an Al-Husna yang berlokasi di Condet Jakarta TImur, pada Rabu (17/8) menggelar acara Ramadhan Ceria di rumah salah seorang pembinanya, H. Syahrial yang juga salah seorang tokoh di Condet Balekambang.

Ada 100 paket sembako murah dari harga Rp. 35.000,- dijual oleh panitia hanya Rp. 10.000,- saja, baju layak pakai yang rata-rata dijual Rp.5.000-10.000, Pelayanan Kesehatan Gratis yang ditangani oleh dua dokter muda lulusan UI dan ada juga 150 paket buka puasa bersama yang diberikan secara gratis.

"Semua ini bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, tanpa menggiring masyarakat untuk memilih parpol tertentu," tegas H. Syahrial dalam sambutannya.

Kegiatan sosial seperti ini sudah yang kesekian kalinya dilakukan oleh MQ Al-Husna, pimpinan Ustadz Sigit Pranowo Lc. Namun kali ini berbeda, yang biasa dilakukan di Kampung Tengah kini digelar di Balekambang.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada panitia semoga tetap istiqomah," ujar Kartini, wanita sepuh warga pendatang di Balekambang.

Itulah yang diharapkan segenap panitia, agar gerak langkah MQ Al-Husna tetap dalam rel dakwah dan selalu bisa istiqomah.

"Tak lupa kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada para donatur yang telah berpartisipasi dalam acara inim" ujar Muslim, panitia acara ini. MZS