Jill Martin: Berita Negatif Media Barat Buktikan Erdogan Adalah Sosok Yang benar

erdoganEramuslim – Pemimpin redaksi majalah pekanan “Paris Match”, Jill Martin, menyatakan bahwa kampanye negatif media Barat terhadap Recep Tayyip Erdogan secara tidak langsung membuktikan bahwa Presiden Turki adalah pihak yang benar.

Media Barat menyebut dan mengkampanyekan Erdogan sebagai seorang diktator, akan tetapi disaat yang bersamaan popularitas dan dukungan rakyatnya justru semakin menguat dari hari ke hari. Seperti yang tercermin dalam pemilu parlemen terakhir di Turki.

Barat memandang sinis Erdogan karena menganggap Islam dan demokrasi tidak dapat menyatu, dimana orang-orang Kristen dapat menerima sistem ini. Tetapi ini semua terbantahkan dengan kehadiran seorang pemimpin Muslim yang berdemokrasi di Turki.

Menurutnya, Erdogan adalah salah seorang pemimpin yang sangat dihargai di Eropa pada awal pemerintahannya karena kebijakan reformasi militer, yang pada akhirnya dapat diterima oleh kalangan militer Turki.

“Erdogan telah mencapai kesuksesan besar di Turki dengan cara yang benar. Dia adalah seorang sosok pemimpin dengan kepribadian dan kemauan kuat yang kini tidak dimiliki oleh para pemimpin di Eropa,” ujar Jill Martin.

Perlu diketahui bahwa ulasan ini di tulis Jill Martin setelah melihat program talk show salah satu televise Peranics yang berisi kritikan tajam terhadap Erdogan beberapa waktu lalu. (Anatolia/Ram)