Kekurangan Personel, Mossad Terbitkan Iklan Penerimaan Anggota Baru

Eramuslim – Untuk pertama kali dalam sejarah dunia mata-mata dan intelejen, dinas rahasia Zionis Israel “Mossad” mengumumkan penerimaan anggota baru khusus wanita melalui iklan di media cetak Yahudi dan jejaring sosial.

Dalam iklan yang diterbitkan sejumlah media cetak Yahudi pada hari Senin (2/12) kemarin, Mossad membuka peluang bagi para wanita dengan karakteristik khusus untuk bergabung dalam satuan yang akan bertugas mengumpulkan informasi intelejen.

“Kami tidak peduli apa yang Anda lakukan, tetapi siapa Anda,” tulis iklan Mossad seraya menekankan bahwa pengalaman tidak diperlukan untuk pekerjaan semacam ini, melainkan pribadi dan kapasitas yang akan menentukan diterima atau tidaknya.

iklan-mossad

Seperti dilansir RT Arabic dari sumber mengungkapkan bahwa mereka yang memiliki dan menguasai sejumlah bahasa asing diutamakan, akan tetapi hal tersebut bukan prasyarat untuk dapat bergabung dengan Mossad.

Sumber yang tidak mau diungkapkan namanya memberikan bocoran bahwa mereka yang berhasil lulus nantinya akan di kirim ke luar negeri, termasuk sejumlah misi darurat baik di dalam maupun luar.

Kalau sudah begini rakyat Indonesia berharap kepada panglima TNI dan pasukannya untuk dapat mencegah aksi spionase bangsa luar terhadap Indonesia, baik rakyat maupun kekayaannya. (Rtarabic/Ram)