Menhan Yahudi Tantang ISIS Serang Zionis-Israel.

Jenderal Moshe YaalonEramuslim – Menteri Pertahanan Zionis-Yahudi, Moshe Yaalon, menyatakan bahwa kelompok Negara Islam (ISIS) tidak akan berani menyerang wilayah Zionis Israel, menanggapi serangan teror di ibukota Perancis pada Jum’at (13/11) malam pekan kemarin.

“Kerja keras pasukan Yahudi menjaga Dataran Tinggi Golan dan daerah perbatasan lainnya seperti Tepi Barat dan Jalur Gaza, berhasil mencegah setiap serangan berdarah di wilayah Zionis Israel,” ujar Yaalon dalam wawancaranya di Radio Voice of Israel pada hari Senin (16/11) kemarin.

Moshe Yaalon melanjutkan, “Hingga saat ini belum ada satupun serangan yang dilakukan oleh milisi Negara Islam di daerah Dataran Tinggi Golan.”

Sementara itu dalam konteks terkait, Menhan Zionis Israel ini sedikit mengungkapkan rasa keprihatinannya tentang konflik yang kini terus meluas di Suriah, khususnya setelah adanya intervensi militer Rusia sejak 30 September lalu.

Perlu diketahui bahwa sebenarnya rezim Assad dan Zionis Israel memiliki hubungan mesra untuk saling menjaga kekuasaan masing-masing melalui hubungan di balik layar. (Almasryalyoum/Ram)