Ahmad Dhani Bantah Tak Jalani Karantina Usai Liburan dari Turki

Ahmad Dhani Bantah Tak Jalani Karantina Usai Liburan dari Turki

eramuslim.comPasangan selebritis Ahmad Dhani dan Mulan Jameela akhirnya angkat bicara perihal dugaan tak menjalani karantina usai liburan ke Turki. Klarifikasi itu disampaikan lewat hukumnya, Ali Lubis.

Ali Lubis menegaskan, tudingan seorang netizen tersebut tidak benar adanya. Pasangan suami istri membantah disebut tak menjalani masa karantina.

Unggahan Adam Deni [Instagram/@adamdenigrk]
Unggahan Adam Deni [Instagram/@adamdenigrk]

“Klarifikasi terkait adanya berita Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tidak karantina. Berdasarkan informasi yang saya terima langsung, bahwa terkait adanya netizen yang menyebutkan keluarga mereka tidak melakukan karantina setelah melakukan perjalanan dari Turki itu tidak benar,” kata Ali Lubis saat dikonfirmasi Suara.com, Minggu (12/12/2021).

Ahmad Dhani sekeluarga dikatakan masih menjalani karantina sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan pemerintah. Namun tak dijelaskan secara detail di mana dan sejak kapan pastinya keluarga musisi itu melakukan karantina.

“Secara mereka sekeluarga tidak kemana-mana dan justru melakukan karantina sesuai ketentuan yang berlaku,” tegasnya.

Isu Ahmad Dhani sekeluarga tak menjalani karantina diungkap oleh Adam Deni. Seorang netizen mengadukan kejadian tersebut lewat DM di Instagram.

“Saya bertemu dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani dan semua anak-anaknya di Capadocia Turki pada 2 Desember 2021. Kebetulan saya satu bus dengan keluarga beliau di jemput dari hotel menuju ke tempat naik balon udara,” berikut isi DM yang diunggah Adam Deni di Instagram, Minggu (12/12/2021).

“Saya tiba kembali ke Jakarta pada 5 Dember 2021. Sesuai dengan peraturan pemerintah. Saha pun menjalani karantina 10 hari. Hari ini hari ke 7 karantina saya,” sambungnya.