free hit counters
 

Ahok Pimpin BUMN, Djarot: Enggak Cocok

Redaksi – Rabu, 14 Rabiul Awwal 1441 H / 13 November 2019 19:10 WIB

Eramuslim.com –┬áPolitisi PDIP, Djarot Saiful Hidayat, menanggapi rencana masuknya Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, untuk memimpin BUMN. Tapi, menurutnya, BUMN bukan passion Ahok.

“Saya belum tahu (cocok pimpin BUMN), kalau itu tanyakan ke Menteri BUMN. Tapi, kalau dia di perbankan, saya pikir enggak cocok. Kalau perbankan enggak cocok. Tapi, kalau dia kayak di perbankan, bukan passion-nya,” kata Djarot di kompleks parlemen, Jakarta, Rabu 13 November 2019.

Mantan Wakil dan Gubernur DKI Jakarta ini mengaku memang belum bertemu dengan Ahok dan baru mendengarnya. Meski dianggap tak cocok, ia menilai Ahok pribadi yang baik dan profesional.

“Dia detail, dan dia seorang pekerja keras yang lurus dan sangat kreatif. Jadi sebagai seorang sahabat ya saya akan dukung kalau misalnya dia diberikan tanggung jawab untuk mengelola BUMN, saya enggak tahu BUMN apa,” kata Djarot.

Menurut Djarot, selain pekerja keras, Ahok juga orang sangat detail, kreatif, dan inovatif. Demi kepentingan bangsa dan negara, juga untuk membantu orang lain, Ahok tentu akan sangat bersemangat.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru